Premiere League

Belum Perpanjang Kontrak di Liverpool, 4 Pemain Ini Dikit Lagi Gratis

Liverpool memulai musim ini dengan performa yang luar biasa. Meski begitu, ada sejumlah pemain The Reds yang kontraknya habis pada akhir musim ini

Belum Perpanjang Kontrak di Liverpool, 4 Pemain Ini Dikit Lagi Gratis
reuters
Liverpool 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Klub papan atas Liga Inggris, Liverpool memulai musim ini dengan performa yang luar biasa. Liverpool tampil mengesankan sekaligus belum terkalahkan.

Meski begitu, ada sejumlah pemain The Reds yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini. Karena itu, mereka bisa meninggalkan klub dengan status free transfer.

Baca: Cedera Ligament, Caldara Absen Hingga Desember

Liverpool harus harus segera mengikat mereka dengan kontrak baru apabila masih ingin mempertahankan sang pemain. Jika tidak, tim asuhan Jurgen Klopp itu harus merelakan kepergian mereka pada musim panas mendatang.

Berikut ini empat pemain Liverpool yang berpeluang hengkang secara gratis pada akhir musim seperti dilansir Sportskeeda.

Daniel Sturridge

Daniel Sturridge
Daniel Sturridge (reuters)

Setelah menjalani masa peminjaman dengan West Brom pada musim lalu, Daniel Sturridge mampu membuktikan bahwa dirinya belum habis di Liverpool. Sang pemain berhasil menunjukkan ketajamannya sejak pra-musim.

Karier Sturridge tak bisa berkembang karena sering diganggu oleh cedera. Namun, pemain asal Inggris itu sudah melupakan hal tersebut.

Baca: Taktik Juventus Untuk Pulangkan Pogba ke Turin

Pemain berusia 28 tahun itu tampil mengesankan pada musim ini. Ia sudah mencetak empat gol di semua ajang kompetisi untuk The Reds.

Kontrak Sturridge akan berakhir pada musim panas mendatang dan Liverpool belum membuka pembicaraan untuk perpanjangan kontrak. Sturridge mungkin bisa pergi secara gratis pada 2019 dengan klub-klub seperti Sevilla dan Fenerbahce menunjukkan ketertarikannya kepada sang pemain di musim panas.

Alberto Moreno

Alberto Moreno
Alberto Moreno (gettyimages)
Halaman
12
Editor: Alex Bryan Tarore
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved