Breaking News:

Tretan Muslim dan Coki Pardede Pamit dari Majelis Lucu Indonesia Karena Hal Ini . . .

Episode Debat Kusir Majelis Lucu Indonesia (MLI) mengunggah video yang berbeda yang jadi episode terakhir dari Debat Kusir dengan Muslim dan Coki

Editor:
TribunVideo.com
Tretan Muslim dan Coki Pardede 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Episode Debat Kusir Majelis Lucu Indonesia (MLI) mengunggah sebuah video yang berbeda pada Selasa (30/10/2018) malam.

Dilansir dari Tribun Video dari channel Youtube Majelis Lucu, dalam judulnya Debat Kusir berkata bahwa video tersebut adalah episode terakhir dari Debat Kusir dengan Muslim dan Coki sebagai pembawa acaranya.

Di awal video, mereka meminta maaf karena telah membuat konten yang sensitif sehingga membuat banyak orang protes, mengecam hingga mengancam keselamatan orang terdekat mereka.

Namun Muslim menegaskan bahwa video yang menuai banyak protes tersebut bukan diunggah di akun Youtube MLI namun di channel pribadi Muslim, Tretan Universe.

Dalam video tersebut, mereka juga menjelaskan bahwa video memasak daging babi dan kurma tersebut tanpa campur tangan apapun dari pihak MLI, murni ide dari Muslim dan mengajak Coki sebagai bintang tamu.

TONTON VIDEONYA DI SINI

Mereka merasa bertanggungjawab atas keributan yang terjadi hingga banyak kontroversi, mereka memutuskan untuk pamit dari MLI.

Hal ini bukan tanpa sebab, mereka mengaku MLI yang notabene adalah badan usaha telah mengalami kerugian akibat kegaduhan yang telah terjadi.

Di antaranya yakni satu acara dari MLI yakni Dewa Komedi di beberapa daerah digagalkan karena menolak Muslim dan Coki, padahal sebenarnya dalam acara tersebut mereka berdua tidak ada.

Dampak buruk juga terjadi terhadap orang terdekat mereka.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved