Breaking News:

Kondisinya Terlihat Lebih Gemuk, Reza Bukan Mengaku Siap Ikuti Sidang Perdana Kasus Narkoba

Kondisi Reza Bukan terlihat lebih gemuk dari sebelumnya, saat mengikuti sidang perdana kasus narkoba diPengadilan Negeri Jakarta Barat

Internet
Terlihat Lebih Gemuk, Reza Bukan Mengaku Siap Ikuti Sidang Perdana Kasus Narkoba 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sidang perdana kasus narkoba yang menjerat presenter Reza Bukan akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (31/10/2018).

Reza Bukan yang menggunakan baju putih lengan panjang serta berkacamata hitam datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada pukul 13.50 WIB.

Kondisi Reza Bukan terlihat lebih gemuk dari sebelumnya, saat berjalan memasuki ruang tahanan sementara di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, artis berusia 37 tahun itu terus melempar senyum.

Bahkan saat ditanya oleh wartawan yang menunggu kedatangannya sejak pagi, Reza Bukan mengatakan siap mengikuti proses persidangan perdana.

"Siap, siap, siap," ujar Reza Bukan sambil berlalu memasuki ruang tahanan sementara Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Sidang perdana <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/kasus-narkoba' title='kasus narkoba'>kasus narkoba</a> yang menjerat presenter <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/reza-bukan' title='Reza Bukan'>Reza Bukan</a> akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada Rabu (31/10/2018). 

Lalu Hendri/Grid.ID
Sidang perdana kasus narkoba yang menjerat presenter Reza Bukan akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada Rabu (31/10/2018).
 

Sebelumnya pada Sabtu (30/6/2018 ) lalu, Reza Bukan dibekuk di kediamannya di Casa Jardin Residence, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat.

Dari penangkapan didapat tiga paket sabu dengan berat 0,19 gram. presenter yang pernah main film Dealova itu dijerat dengan Pasal 112 Ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara.

Editor:
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved