Breaking News:

Kisah Gloria Lomboan, Tulis Status Pesawat Akan Jatuh Jadi Viral, hingga Oknum Catut Namanya

Gloria Tesalonika Lomboan menegaskan bahwa ia tak punya tim doa. Ia hanya diberi karunia oleh Tuhan untuk mendoakan umat manusia.

Penulis: | Editor: David_Kusuma
TRIBUNMANADO/FERDINAND RANTI
Gloria Tesalonika Lomboan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Gloria Tesalonika Lomboan menegaskan bahwa ia tak punya tim doa. Ia mengaku hanya diberikan karunia oleh Tuhan untuk mendoakan umat manusia.

Kepada tribunmanado.co.id, Rabu (31/10/2018), Glloria mengatakan, ada oknum yang menyalahgunakan karunia yang dimilikinya.

"Sekali lagi saya tidak ada tim doa. Pernah ada yang mengatasnamakan saya dan mendoakan orang namun meminta uang untuk ditransfer. Jadi, ada yang memanfaatkan saya dengan cara minta uang," ungkap Gloria dengan raut muka sedih.

Baca: Sejak Umur 6 Dapat Karunia, Gloria Tesalonika Lomboan Sering Dipanggil Mendoakan Kepala Daerah

Gloria mengatakan, saat berdoa, ia minta Tuhan memberikannya tanda-tanda.

"Tuhan bisa jawab doa kita asalkan kita ikut Dia. Bukan saat Gloria berdoa langsung terima, tapi tunggu sampai Tuhan jawab," katanya.

Seperi diberitakan Tribunmanado.co.id, status akun Facebook Glloria Tesalonika Lomboan terkait pesawat jatuh menjadi viral di media sosial setelah jatuhnya Pesawat Lion Air pada Senin (29/10/2018).

Status itu ditulis pada 2 Oktober 2018, Glloria Tesalonika Lomboan menulis telah mendapat penglihatan akan ada pesawat yang akan jatuh. Dia pun meminta agar calon penumpang pesawat agar waspada dan tetap berdoa.

Baca: Cerita Gloria Lomboan, Gadis Pendoa yang Status Facebooknya Viral Setelah Pesawat Lion Air Jatuh

Status itu menjadi heboh saat terjadinya kecelakaan Pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta- Pangkal Pinang di Perairan Tanjung Karawang.

Hingga Rabu Sore, sudah dibagikan hampir 1.500 kali dan mendapat ratusan komentar beragam dan ribuan like.

"Glloria sengaja status supaya banyak Glloria doakan. Gloria diberi penglihatan oleh Tuhan, bilang berjaga-jaga dan minta tanda Tuhan. Ijin pada Tuhan supaya kabarkan pada orang lain jika akan ada peristiwa tersebut. Saya berdoa pas amin, Glo buka mata tidak di kamar tapi di tempat lain," ungkap Glloria Tesalonika Lomboan, Siswi SMAN 1 Langowan, Minahasa Ini kepada tribunmanado.co.id saat ditemui di sekolahnya pada Rabu (31/10/2018).

Gloria dan Ilustrasi Pesawat
Gloria dan Ilustrasi Pesawat ()

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved