(VIDEO) Pria Ini Tega Pukul Ibu Kandungnya Pakai Martil karena Hanya Diberi Uang Rp 20 Ribu

Lantaran tak diberi uang oleh ibunya, Rahmah (73), sesuai keinginan, ia tega memukuli ibunya yang sudah renta menggunakan martil.

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pria Ini Tega Pukul Ibu Kandungnya Pakai Martil karena Hanya Diberi Uang Rp 20 Ribu

Kelakuan Zulham Adenan (48), seorang kuli bangunan, sungguh kelewat batas.

Lantaran tak diberi uang oleh ibunya, Rahmah (73), sebesar sesuai keinginannya, ia tega memukuli ibunya yang sudah renta menggunakan martil hingga luka-luka.

Tak sampai di situ, rumah yang ditinggalinya bersama ibunya di Jalan Pendidikan I, Dusun IX, Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara, pun nyaris ia bakar.

Beruntung, warga desa setempat cepat mengetahui kejadian tersebut dan segera memadamkan api serta mengamankan Zulham.

"Dia (Zulham) sudah menyiramkan bensin ke rumah orangtuanya. Selain mau membakar rumah, katanya dia sekaligus mau bunuh diri dengan cara membakar diri," kata salah seorang perangkat Desa Sei Rotan yang mengantar Zulham ke Mapolsek Percut Sei Tuan kepada wartawan, Senin (29/10/2018).

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri mengatakan, kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 15.00 WIB, Senin (29/10/2018).

Bermula saat Zulham meminta uang kepada ibunya, Rahmah.

(Tribun Medan / Dohu Lase)

Berita di tribunmanado.co.id ini sudah dimuat Tribun-Video dengan judul Tak Terima Hanya Diberi Uang Rp20 Ribu, Pria Ini Tega Pukul Ibu Kandungnya Menggunakan Martil

Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved