Ror Ucapkan Terima Kasih Kepada AKBP Christ Pusung

Bupati Minahasa Ir Royke Roring MSimengucapka terima kasih kepada Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung SIK saat acara perpisahan

Ror Ucapkan Terima Kasih Kepada AKBP Christ Pusung
TRIBUNMANADO/FERDINAND RANTI
Bupati Minahasa Ir Royke Roring MSimengucapka terima kasih kepada Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung SIK saat acara perpisahan 

Laporan Wartawan Tribun Manado Ferdinand Ranti

TONDANO, TRIBUNMANADO.CO.ID - Terima kasih atas dedikasinya selama ini dan sudah memberi diri melayani Kabupaten Minahasa, Hal ini dikatakan, Bupati Minahasa Ir Royke Roring MSI saat menghadiri acara syukuran perpisahan Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung SIK, yang berlangsung di gedung Tansatrisna, Polres Minahasa, Selasa (30/10/2018).

"Terima kasih selama ini ciptakan keamanan yang baik, terima kasih juga sudah memimpin Dan melayani dengan baik selama menjabat Kapolres Minahasa, selamat bertugas ditempat yang baru," Kata Roring.

AKBP Christ Pusung berterima kasih atas kerjasamanya selama ini dari seluruh steckholder.

"Saya melaksanakan tugas kebanyakan di lapangan, dan kebanyakan tugas Di daerah konflik, mulai dari Aceh, Timor-timor, Poso, Papua, syukur bisa berjalan dengan baik. Semoga usai saya menjabat sebagai Kapolres Minahasa, Minahasa aman, karena Minahasa tanah perjanjian dan tanah diberkati," Kata Pusung.

Ia mengaku, selama tugas di Minahasa banyak kesan, begitu masuk memang langsung konsentrasi dengan pilkada, Puji Tuhan bisa berjalan dengan baik, berbicara kriminal di Minahasa berbicara angka menurun jauh, ini kebanggaan kita semua.

"Tiap hari saya turun ke Desa memberikan arahan untuk keamanan Minahasa. Kebanggaan saya memimpin Kapolres selama 1 tahun, kapolda tanya bagaimana trik menurunkan angka kriminal, setiap Rapat, Kapolda selalu memuji saya dan saya mempertahankan keamanan di Minahasa," katanya.

"Terima kasih kepada Bupati dan Wabup serta Forkopimda, masyarakat dan seluruh anggota sudah bekerjasama selama saya menjabat sebagai Kapolres Minahasa," pungkasnya.
Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi, Sekda Jeffry Korengkeng, mantan Bupati Minahasa Jantje Sajow, serta Forkopimda.

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Ferra Faradila Rizki
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved