Kepindahan Antonio Conte ke Real Madrid Terancam Gagal

Keinginan Real Madrid untuk mendatangkanAntonio Conte untuk menggantikan posisi Julen Lopetegui terancam gagal

Kepindahan Antonio Conte ke Real Madrid Terancam Gagal
diolah
Antonio Conte 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Keinginan Real Madrid untuk mendatangkan Antonio Conte untuk menggantikan posisi Julen Lopetegui terancam gagal. Pelatih asal Italia itu merasa ragu akan diterima dengan baik oleh para pemainnya.

Posisi Lopetegui sebagai pelatih Los Blancos sedang berada di ujung tanduk. Dia dianggap gagal membawa Madrid bersaing di papan atas.

Baca: Antonio Conte Sambut Pinangan Real Madrid

Terlebih, El Real baru saja dihancurkan Barcelona dengan skor 1-5 pada El Clasico akhir pekan lalu. Kondisi itulah yang membuat manajemen semakin gerah dan akhirnya memutuskan untuk mencari pelatih baru.

Dikutip The Sun, Presiden Madrid, Florentino Perez, dikabarkan mengontak Conte. Dan mereka kabarnya sudah melakukan pertemuan.

Antonio Conte
Antonio Conte (reuters)

Namun, kabar terbaru menyebutkan jika negosiasi tak berjalan sesuai harapan. Eks manajer Chelsea itu dilaporkan merasa bukan sosok yang tepat untuk memperbaiki kondisi Madrid yang kacau balau.

"Conte telah membuat keputusan setelah mengungkapkan beberapa pemikirannya. Alasan gagalnya negosiasi masih belum diketahui tapi bukan masalah finansial," ungkap salah satu stasiun TV Spanyol, Cuatro.

Baca: Pekerjaan Tanpa Masa Depan, Tapi 3 Pelatih Ini Berani Tangani AC Milan

"Mungkin ada perasaan dari Conte jika seluruh pemain di ruang ganti tak akan menyambut baik kedatangannya," lanjut pernyataan tersebut.

Kondisi tersebut tak membuat Madrid menyerah. Mereka bakal menjadikan Santiago Solari, yang kini menangani Real Madrid Castilla, untuk menggantikan Lopetegui sebagai pelatih interim selama negosiasi masih berjalan.

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight hasil pertandingan sepakbola, MotoGp, Formula 1 dan berita seputar dunia olahraga.

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved