Jab Strike Bupati Hempas Wajah Kadis Pora

Bak seorang petinju profesional, Kamaru melayangkan beberapa pukulan dan dihadang oleh Marwan menggunakan sarung tinju berwarna merah.

Jab Strike Bupati Hempas Wajah Kadis Pora
TRIBUNMANADO/FELIX TENDEKEN
Bupati Bolsel saat naik ring tinju 

Liputan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU - -Lapangan Molibagu hari ini Senin (29/10/2018) meriah saat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru dan Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora), Marwan Makalalag naik ring tinju dalam rangka pembukaan Bupati Boxing Championship.

Baca: Pemuda Muhammadiyah Bolsel Gelar Dialog Fokus

Tak ayal pada ronde pertama serangan bertubi-tubi dilayangkan oleh Bupati Iskandar Kamaru berupa jab straight menghempas wajah sang kepala dinas sehingga mundur beberapa langkah ke belakang.

Baca: Riston: KNPI Bolsel Telah Terbentuk Sejak Musda Pertama

Bak seorang petinju profesional, Kamaru melayangkan beberapa pukulan dan dihadang oleh Marwan menggunakan sarung tinju berwarna merah.

Baca: OKP Bolsel Tolak Musda KNPI

"Ayo pukul, pukul, pukul Pak Bupati," ucap penonton menyemangati.

Kedua punggawa tersebut menunjukan berbagai gerakan dihadapan para penonton dengan maksud menghibur para para suporter diantaranya uppercut, rabbit punch, dan sebagainya.

Baca: Ini Kelas yang Dipertandingkan dalam Bupati Cup Boxing Bolsel

Bupati dalam sambutannya memberikan apresiasi bagi para panitia yang telah jauh-jauh hari mempersiapkan kegiatan ini dengan baik dan mendapat sambutan positif dari masyarakat.

"Saya berharap kegiatan ini akan melahirkan bibit-bibit petinju yang berprestasi dan dapat pengharum kan nama daerah," jelasnya usai membuka pertandingan.

Sementara itu ditempat yang sama Kepala Dispora Marwan Makalalag, mengatakan, kegiatan ini akan berlangsung selama empat hari.

Baca: Ujian CPNS Bolsel Dibagi Empat Sesi

"Kegiatan ini diikuti oleh 54 orang peserta yang berasal dari berbagai sasana di Bolmong Raya," jelasnya.

Kata Marwan melalui pertandingan ini, diharapkan mampu menunjukan prestasi terbaik sehingga nantinya tidak hanya berlaga dalam daerah namun keluar daerah sebagaimana harapan pimpinan daerah dalam hal ini bupati.

"Sangat dibutuhkan penguasaan ring untuk itu tunjukan kemampuan dan selamat bertanding," ucapnya.

Baca: Disparbud Bolsel Fokus Benahi Objek Wisata

Untuk cabang yang dipertandingkan ada lima kategori diantaranya Elit Man dan Elite Women usia 19-40 tahun, Senior dan Pemula khusus, Junior Boys dan Girls usia 14-16 tahun, Semi Junior usia 12-14 tahun, dan School Boys usia 10-12 tahun. (lix)

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved