Breaking News:

Dealer Honda KMG Manado Hadirkan Program Khusus Untuk Pelanggan

Selama masa soft opening kami Honda KMG Manado menghadirkan program untuk masyarakat free angsuran selama 2x untuk unit jenis Honda BRV dan Mobilio

Penulis: Christian_Wayongkere | Editor:
TRIBUNMANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Soft Opening Honda KMG Manado, pemotongan kue tumpeng pimpian Kumala Motor Grup dan ritual sembahyang 

Laporan Wartawan Tribun Manado Christian Wayongkere

TRIBUNMANADO.CO.ID - PASCA di Soft opening Senin (29/10/2018), dealer Honda KMG Manado yang bernaung dibawah perusahan PT Kumala Motor Cemerlang langsung menerima pembelian unit, penyediaan jasa service dan pembelian sperpart.

"Selama masa soft opening kami Honda KMG Manado menghadirkan program untuk masyarakat free angsuran selama 2x untuk unit jenis Honda BRV dan Mobilio dengan syarat dan ketentuan berlaku," jelas Muhammad Iqbal Branch Manager Honda KMG Manado.

Soft Opening Honda KMG Manado, pemotongan kue tumpeng pimpian Kumala Motor Grup dan ritual sembahyang
Soft Opening Honda KMG Manado, pemotongan kue tumpeng pimpian Kumala Motor Grup dan ritual sembahyang (TRIBUNMANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE)

Honda KMG Manado Hadir dengan 3S sales, service and sparepart dengan faslitas khusus buat costumer yaitu lounge and Kids station. Bagi costumer yang menunggu kendaraan yang di service bisa menggunakan fasilitas itu. "Khusus bagi yang bawa anak ada tempat khusus yaitu Kids station atau area bermain anak," tambahnya.

Hadirnya Honda KMH Manado menjawab spekulasi yang sempat berkembang, akan menyaingi main dealer Honda lainnya di Manado.

"Kami buka dealar bukan untuk bersaing sesama Honda melainkan rebut mareket merek lain. Buat dan bangun disini untuk mempermudah kostumer yang akan melakukan service kendaraan, bantu kostumer supaya tidak lama menunggu ketika service mobilnya," kata dia.

Honda KMG Manado sendiri hingga akhir tahun ini belum ada target, pihaknya berencana mulai ada target nanti setelah grand openning.

Ivan Pudya marketing mamager Kumala Motor grup menjelaskan market sales kendaraan jenis Honda cukup besar, untuk kota Manado 5 persen dan Kabupaten Minahasa 4 persen serta pasengger Car di Manado 49 persen dan Minahasa 35 persen.

"Kehadaran dealer Honda KMG Manado Hadir dengan layanan lengkap, lebih besar dan dekat dengan costumer serta lebih enjoy karena pilihan semakin banyak dan lengkap," kata Ivan.

Di Hondak KMG Manado dilengkapi dengan fasilitas lift khusus untuk unit kendaraan dan 18 B service lengkap dengan spooring balancing yang akan beroperasi di bulan Desember nanti.(crz)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved