Liga 1 2018

PS Tira Bekuk Persela 4-1, Ahmad Nufiandani Cetak Dua Gol

PS Tira berhasil meraih kemenangan atas Persela Lamongan pada lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (28/10/2018)

PS Tira Bekuk Persela 4-1, Ahmad Nufiandani Cetak Dua Gol
(Christina Kasih/Bolasport.com)
Pemain PS Tira #7, Ahmad Noviandani, melakukan selebrasi setelah membobol gawang Persela Lamongan pada lanjutan laga Liga 1 yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (28/10/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - PS Tira berhasil meraih kemenangan atas Persela Lamongan pada lanjutan pertandingan Liga 1 yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (28/10/2018), dengan skor akhir 4-1.

Gol PS Tira dicetak oleh Ahmad Nufiandani pada menit ke-45+1 dan 62', Aleksandar Rakic (60'), serta Dzmitry Rekish (79').

Sementara itu, gol Laskar Joko Tingkir, julukan Persela Lamongan, dicetak oleh Dendi Sulistyawan (88').

Pada babak pertama, kedua tim sama-sama melancarkan serangan walaupun laga berjalan dengan tempo yang lambat.

Baca: (VIDEO) Siaran Live Streaming PS Tira Vs Persela, Minggu Malam Jam 18.30 WIB

PS Tira sempat mendapatkan peluang melalui tendangan Alkesandar Rakic pada menit ke-35, tetapi tendangannya masih bisa diantisipasi oleh Teguh Amiruddin.

PS Tira berhasil mencetak gol menjelang babak pertama berakhir melalui gol yang dicetak oleh Ahmad Nufiandani (46+1').

Pada babak kedua, PS Tira berhasil menambah pundi-pundi gol melalui eksekusi tendangan bebas Rakic pada menit ke-60 yang gagal diantisipasi oleh kiper Persela Lamongan.

Ahmad Nufiandani kembali mencetak gol pada menit ke-62 melalui eksekusi penalti.

Kedudukan menjadi 3-0 untuk keunggulan PS Tira.

Penyerang Persela Lamongan, Loris Arnaud, merayakan gol ke gawang PS Tira, di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (28/5/2018)
Penyerang Persela Lamongan, Loris Arnaud, merayakan gol ke gawang PS Tira, di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (28/5/2018) (SAHLUL FAHMI/BOLASPORT.COM)

Tuan rumah kembali menambah pundi-pundi gol melalui sepakan keras Dzmitry Rekish pada menit ke-79.

Menjelang laga berkahir, Persela sempat memperkecil kedudukan menjadi 4-1 melalui gol yang dicetak oleh Dendy Sulistyawan (88').

Hingga laga berakhir, skor bertahan 4-1 untuk keunggulan PS Tira.

Dengan hasil ini, PS Tira berada di posisi ke-15 dengan raihan 32 poin. Sementara itu, Persela Lamongan berada di posisi ke-13 dengan raihan 35 poin.

Artikel di tribunmanado.co.id ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "PS Tira Vs Persela, Tuan Rumah Menang Telak atas Laskar Joko Tingkir"

Editor: David_Kusuma
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved