Meriahkan HUT ke-73 TNI, Kodim Bolmong Gelar Jalan Sehat

Mengambil start di lapangan Boki Hoyinimbang dan finis di Asrama Makodim, Kelurahan Biga Kotamobagu Utara.

Meriahkan HUT ke-73 TNI, Kodim Bolmong Gelar Jalan Sehat
Ist
Kodim 1303/Bolmong menggelar jalan sehat bersama yang dipimpin Komandan Kodim 1303/BM Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S Sos, Sabtu (27/10) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Mnaado, Maickel Karundeng

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Kodim 1303/Bolmong menggelar jalan sehat bersama yang dipimpin Komandan Kodim 1303/BM Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S Sos, Sabtu (27/10) pagi.

Mengambil start di lapangan Boki Hoyinimbang dan finis di Asrama Makodim, Kelurahan Biga Kotamobagu Utara.

Sebelum jalan sehat para peserta melaksanakan kegiatan senam pemanasan dan peregangan yang di pimpin Kapten Inf Paulus Landeng dan setelah itu dilanjutkan penjelasan tentang rute yang akan dilalui.

Kegiatan jalan sehat ini merupakan rangkaian dari Hut ke-73 TNI dan merupakan olahraga refrehsing yaitu jalan santai yang suasananya masih sejuk dengan udara masih segar.

Dandim Bolmong mengungkapkan sangat senang karena para peserta yang melaksanakan jalan santai tampak antusias.

"Kegiatan tersebut di samping menunjang kemampuan fisik dan kesehatan, juga merupakan refreshing dari padatnya kegiatan sehari-hari," tutur Dandim Letkol Sigit.

Terpantau peserta yang mengikuti jalan sehat dalam rangkayan hut TNI ke-73 tersebut diantara nya seluruh keluarga besar Kodim 1303 Bolmong, Kompi C 713, Kapolres beserta anggota, Sekot Kotamobagu Adnan Masie berserta jajaran ASN Kotamobagu, Pol PP, juga siswa siswi SD, SMP, SMA, serta pihak-pihak swasta termasuk perbankan.

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved