Breaking News:

CPNS 2018

Peserta CPNS Mengeluh Kepada Wawali

Belasan pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil yang dinyatakan tidak lulus berkas ini bertemu dengan Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan

Penulis: Handhika Dawangi | Editor:
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Belasan pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil yang dinyatakan tidak lulus berkas ini bertemu dengan Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan 

Laporan Wartawan Tribun Manado Handhika Dawangi

KOTAMOBAGU, TRIBUNMANADO.CO.ID - Belasan pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Jumat (26/10/2018) Pagi datang ke Kantor Wali Kota Kotamobagu di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Kota Kotamobagu.

Masih di depan pintu masuk, saat akan masuk ke Lobby Kantor Wali Kota belasan pelamar yang dinyatakan tidak lulus berkas ini berpas pasan dan bertemu dengan Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan.

Pelamar CPNS ini pun mengeluhkan nasib mereka yang tidak lulus berkas.

"Kami mau menanyakan bagaimana dengan nasib kami. Apa hasil dari konsultasi pemkot dengan pemerintah pusat," ujar Stif (27) Warga Togop ini.

Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan pun memberikan saran kepada mereka agar langsung bertemu dengan BKPP. "Silakan bertemu langsung dengan BKPP," ujar Nayodo lalu tersenyum.

Sebelumnya Sahaya Mokoginta Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) mengatakan bahwa staf nya yang berangkat untuk berkonsultasi mengenai hal tersebut sudah dalam perjalanan.

"Staf saya sudah dalam perjalanan membawa surat hasil konsultasi dengan pemerintah pusat. Kita tunggu saja. Surat tersebut belum dibuka dan harus disampaikan terlebih dahulu kepada wali kota," ujar Sahaya.

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved