Micler Lakat Jabat Sekretaris Kota Manado Definitif

Wali Kota Manado Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Manado Mor D Bastiaan melantik Sekretaris Kota Manado definitif, Micler Lakat.

Micler Lakat Jabat Sekretaris Kota Manado Definitif
Istimewa
Micler Lakat Resmi Jabat Sekkot Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Wali Kota Manado Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Manado Mor D Bastiaan melantik Sekretaris Kota Manado definitif, Micler Lakat.

Pelantikan ini berlangsung di balai kota, Jumat (26/10).

Micler menggantikan Bart Assa yang menjadi penjabat Sekretaris Kota Manado. Sebelumnya Micler menjabat sebagai Asisten II Pemkot Manado.

Vicky menyampaikan terima kasih kepada Penjabat Sekretaris Kota Manado Bart Assa yang sudah memberikan yang terbaik bagi Pemkot Manado selama bertugas.

Vicky juga menyampaikan selamat kepada sekot definitif Micler Lakat.

"Selamat dan sukses melaksanakan tugas baru. Saya berharap bisa mempertahankan berbagai pencapaian yang diraih dan meningkatkan kinerja demi pelayanan yang baik kepada masyarakat," ujarnya.

Vicky berpesan agar Micler memberikan teladan sebagai seorang pemimpin, berpikir terbuka, menerima dan menyerap keputusan yang solid bagi jajaran Pemkot Manado. Serta menjadi teladan dalam komitmen 953.
Vicky percaya Micler dapat mengemban tugas tersebut.

Ia juga mengatakan jabatan sekretaris dalam organisasi apapun adalah sebagai motor bagi kendaraan, maupun jantung bagi manusia. Sekot menjadi motor untuk bergerak dan bekerja di Pemkot Manado. (fin)

Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved