Disebut Tokoh Panutan oleh Wanna One Kang Daniel, Ini Respons Kim Sejeong

Selama episode tersebut, Jo Se Ho membahas bagaimana Wanna One's Kang Daniel sebelumnya memilihnya sebagai panutannya

soompi.com
gugudan Kim Sejeong dan Wanna One Kang Daniel 

TRIBUNMANADO.CO.ID - gugudan Kim Sejeong berbagi pemikirannya tentang dipanggil sebagai panutan.

Dilansir soompi.com pada tanggal 25 Oktober, Kim Sejeong tampil sebagai MC khusus di " Happy Together " di KBS 2TV. Selama episode tersebut, Jo Se Ho membahas bagaimana Kang Daniel  Wanna One sebelumnya memilih Sejeong sebagai panutannya.

Kim Sejeong dalam acara Happy Together
Kim Sejeong dalam acara Happy Together (soompi.com)

Kim Sejeong menjawab, “Saya merasa segan tentang itu. Saya tidak dapat benar-benar mengerti setiap kali dia mengatakan bahwa saya adalah tokoh panutan. ”

Dia melanjutkan, “Sejujurnya saya menganggap bahwa kami berada di posisi yang sama. Misalnya, tidak seperti Anda yang senior di industri ini, saya berada di tempat yang sama dengannya di mana saya juga belajar. Jadi saya pikir, ‘Saya tidak dalam posisi untuk disebut sebagai panutan. Kenapa saya? '”

Baca: Wanna One Mengumumkan Tanggal Comeback Mereka

Jo Se Ho kemudian bertanya pada Yoo Jae Suk apakah dia punya panutan. Ketika dia menjawab, "Saya belum benar-benar memikirkan panutan saya," Jun Hyun Moo bercanda, "Mungkin dia sendiri."

Jo Se Ho menambahkan, "Saya pikir dia pernah berkata, 'Sulit bagi saya untuk mengejar diri sendiri.'" Seiring dengan lelucon, Yoo Jae Suk menambahkan dengan tawa, "Tahun depan, saya akan mencoba untuk mengalahkan diri sendiri." .

Editor: Hans Koswara Widjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved