Atomy, Perusahaan Kosmetik Korea Ini Akan Mulai Berbisnis di Indonesia

Produk skin care dari Korea Selatan yang bernama Atomy akan segera menghebohkan Indonesia termasuk kota Manado

Atomy, Perusahaan Kosmetik Korea Ini Akan Mulai Berbisnis di Indonesia
atomy.com/id

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sejak peresmian website ofisialnya di Indonesia tanggal 24 Oktober 2018, produk skin care dari Korea Selatan yang  bernama Atomy akan segera menghebohkan Indonesia termasuk kota Manado.

Berdasarkan data dari atomy.com, atomy adalah Perusahaan Online Korea yang fokus di produk Kesehatan, Kecantikan dan Keperluan Pribadi serta Rumah Tangga yang idirikan oleh Mr. Han Gill Park di tahun 2009.

Perusahaan ini telah berkembang menjadi perusahaan global dengan membuka kantor perwakilan pertama di Amerika pada tahun 2010, diikuti pembukaan kantor perwakilan di Jepang, Kanada, Taiwan, Singapura, Kamboja, Filipina, Malaysia, Meksiko, dan Thailand.

Sebagai hasil dari pelebaran sayap ke pasar global dengan produk Masstige, Atomy telah meraih 5 Million USD Export Tower Award di tahun 2011, 10 Million USD Export Tower Award di tahun 2013, 20 Million USD Export Tower Award di tahun 2015, 30 Million USD Export Tower Award di tahun 2016, dan 50 Million USD Export Tower Award di tahun 2017.

Pada tahun 2018, Atomy berencana membuka kantor perwakilan di Vietnam dan Indonesia, dan pada tahun 2019 Atomy akan berusaha untuk mewujudkan tujuan manajemennya sebagai HUB Distribusi Global dengan membuka kantor perwakilan di pasar penjualan langsung terbesar di dunia, China.

Atomy
Atomy (atomy.com/id)

Produk - produk Atomy diproduksi oleh perusahaan besar di Korea Selatan yang didukung oleh pemerintah seperti Kaeri dan juga Kolmar yang merupakan perusahaan produksi bahan kosmetik terbesar dan tertua di Korea Selatan.

Dengan mengedepankan kepuasan konsumen atomy hadir menawarkan serangkaian produk perawatan yang berkualitas tinggi tapi dengan harga yang terjangkau.

Tidak hanya sampai pada produk skin care, atomy juga memiliki produk tambahan yang lain berupa suplemen kesehatan dan kebutuhan rumah tangga lainnya yang akan segera hadir juga di Indonesia. (atomy.com/id)

Editor: Hans Koswara Widjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved