BMS Sempat Ancam Pengkritiknya: Jari Tangan Khashoggi Diduga Diperlihatkan ke Pangeran Saudi

Pembunuhan terhadap jurnalis The Washington Post, Jamal Khashoggi berlangsung sadis. Tubuh Jamal dimutilasi, jarinya diambi

BMS Sempat Ancam Pengkritiknya: Jari Tangan Khashoggi Diduga Diperlihatkan ke Pangeran Saudi
Beforeitsnews.com/Facebook
Jamal Khashoggi 

TRIBUNMANADO.CO.ID, RIYADH - Pembunuhan terhadap jurnalis The Washington Post, Jamal Khashoggi berlangsung sadis. Tubuh Jamal dimutilasi, jarinya diambil oleh tim eksekutor dan diduga diperlihatkan ke Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman (MBS).

Beberapa laporan menyebutkan jari tangan Jamal Khashoggi, 59 tahun, telah dipotong dan dibawa ke Arab Saudi untuk ditunjukkan ke putra mahkota, MBS, sebagai bukti misi mereka sukses.

Tim pembunuh memotong jari saat Khashoggi masih hidup, seperti dikutip dari Mirror.co.uk, 24 Oktober 2018.

Jari tangan jurnalis, kolumnis dan komentator warga Arab Saudi ini dipotong dan dimasukkan dalam tas dan diterbangkan ke Riyadh dengan pesawat terbang pribadi menuju Riyadh.

"MBS selalu mengatakan bahwa dia akan memotong jari-jari setiap penulis yang mengkritik dirinya," kata seorang sumber kepada Middle East Eye.

Pencarian jasad Khashoggi mulai terkuak ketika polisi Turki menemukan beberapa potongan tubuh Khashoggi di halaman konsulate jenderal Arab Saudi di Istanbul.

Dogu Perincek, pemimpin partai oposisi Turki, Rodina, menjelaskan potongan tubuh Khashoggi juga ditemukan di sumur yang terletak di taman rumah konsulate jenderal.

Temuan ini bertentangan dengan pernyataan pemerintah Arab Saudi bahwa jasad Khashoggi dibungkus karpet dan di serahkan kepada seorang warga lokal yang bekerja sama dengan tim pembunuh.

Arab Saudi mengaku tidak tahu di mana keberadaan jasad Jamal Khashoggi mantan penasehat Kerajaan Arab Saudi.

Dikritik Rakyat Soal Gaya Hidup Mewah, Begini Kata Pangeran Arab Saudi Mohammed
Dikritik Rakyat Soal Gaya Hidup Mewah, Begini Kata Pangeran Arab Saudi Mohammed (Youtube)

Perintahkan Bunuh Khashoggi via Skype

Halaman
1234
Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved