Banyak yang Ingin Jadi Seperti Dirinya, Maia Estianty Lontarkan Candaan Ini

Selain cantik, Maia Estianty juga kerap jadi motivasi bagi orang lain dengan cara mengunggah kata-kata bijak maupun melakukan aksi sosial nyata.

Banyak yang Ingin Jadi Seperti Dirinya, Maia Estianty Lontarkan Candaan Ini
Internet
Maia Estianty 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Awet muda, cantik, dan selalu positif, siapa sih yang tidak mau jadi Maia Estianty.

Hal ini membuat banyak orang ingin jadi seperti ibu 3 anak ini.

Baca: Resmi Menikah, Maskawin Evi Masamba Buat Netizen Salfok, Dikira 88 Miliar, Ternyata Hanya Segini

Pada Rabu (24/10/2018), Maia melontarkan candaan tentang hal ini.

Kalau mau jadi seperti Maia, ternyata harus tahan ujian berat, lho!

'Banyak yang mau jadi seperti saya..

Yakin??

Nanti kalau didatangin ujian berat, jangan nangis ya.. (emoji),'tulis Maia di fotonya.

Baca: Setelah 35 Tahun, Capital Punishment Band Punk Komedian Ben Stiller Luncurkan Mini Album

Maia Estianty
Maia Estianty (Instagram/ maiaestiantyreal)

Becandaan hari ini..

#maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #happymom #grateful #happyparents

Baca: Pria Jomblo ini Terancam Penjara Gara-gara Telepon Polisi 45.000 Kali

Netter pun berkomentar :

"Hahaha mereka maunya kayak bunda pas udah melewati ujian doang.. Gamau ngejalanin ujiannya," tulis akun @officerobotomister .

"Wanita tangguh yang jadi sosok inspirasi banget buat aku, kenapa? Karena secara tidak langsung berkat tante Maia aku bisa bertahan sampai detik ini hehe dan selalu berfikir( aku wanita yang berharga jadi tidak cocok untuk laki-laki yang tidak berharga) jadi untuk temen-temen di luar sana yang pernah ngalamin kegagalan dalam hubungan dibuang atau dicampakkan jangan patah semangat. Kalian itu lebih berharga dari yang kalian kira (emoji) yuk sama-sama berusaha jadi wanita sukses dan mandiri (emoji)," tulis akun @cindyalkadina .

Halaman
123
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved