MotoGP

Stelan Motor Bikin Maverick Vinales Gagal lagi di Sirkuit Twin Ring Motegi

Maverick Vinales, mengungkap alasan di balik kegagalannya meraih hasil optimal pada balapan MotoGP Jepang 2018.

Stelan Motor Bikin Maverick Vinales Gagal lagi di Sirkuit Twin Ring Motegi
twitter.com/YamahaMotoGP
Aksi Maverick Vinales (Movistar Yamaha) saat menjalani salah satu sesi MotoGP Argentina 2018 yang digelar pada hari Sabtu (7/4/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOTEGI - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengungkap alasan di balik kegagalannya meraih hasil optimal pada balapan MotoGP Jepang 2018 yang berlangsung di Twin Ring Motegi, akhir pekan lalu.

Tak seperti rekan setimnya, Valentino Rossi, yang mampu finis di urutan keempat, Maverick Vinales hanya bisa menuntaskan balapan tersebut di peringkat ketujuh.

"Kami banyak berkutat di setingan motor, tetapi kami tak bisa melaju cepat di sesi balapan," kata Vinales.

"Kami sudah mencoba beberapa hal yang berbeda sebelum sesi balapan, tetapi tidak terlalu berhasil," ujar Vinales.

Vinales pun mengaku bahwa setelan yang dipakai pada seri balapan sebelumnya, MotoGP Thailand 2018, tidak berhasil di Twin Ring Motegi.

"Kami mengikuti arahan yang kami pakai di Buriram untuk melihat apakah itu akan berhasil, tetapi pada akhirnya balapan tidak berjalan seperti itu," tutur Vinales.

"Saya tak bisa berkendara sesuai keinginan saya, jadi kami perlu terus bekerja dan mencoba tetap fokus selama pekan balapan yang akan datang," terangnya.

Setelah menjalani seri MotoGP Jepang 2018, para pebalap akan menjalani seri selanjutnya yaitu MotoGP Australia yang akan digelar pada 27-29 Oktober mendatang.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Maverick Vinales Stelan Motornya Gagal lagi di Sirkuit Twin Ring Motegi

Editor: Rine Araro
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved