Data dan Fakta Liga Champions: Manchester United vs Juventus

Manchester United akan menjamu Juventus pada matchday 3 Grup H Liga Champions 2018/19, Rabu (24/10). Berikut beberapa data dan fakta

Data dan Fakta Liga Champions: Manchester United vs Juventus
diolah tribun manado/alex
Manchester United vs Juventus 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Manchester United akan menjamu Juventus pada matchday 3 Grup H Liga Champions 2018/19, Rabu (24/10). Berikut beberapa data dan fakta yang melatarbelakangi pertandingan di Old Trafford ini.

United dan Juventus memiliki catatan head-to-head yang berimbang. United menang lima kali, Juventus menang lima kali, dan dua laga lainnya berkesudahan imbang. United dan Juventus juga mencetak masing-masing 15 gol dalam 12 pertemuan tersebut.

Baca: Data dan Fakta Liga Champions: AEK Athena vs Bayern Munchen

United selalu menang dalam tiga laga terakhirnya melawan Juventus di Liga Champions.

Sebelum ini, pertemuan terakhir United dan Juventus adalah di second group stage Liga Champions 2002/03. United memenangi dua laga itu dengan skor 2-1 (kandang) dan 3-0 (tandang).

Terakhir kali United jumpa klub Italia adalah melawan AC Milan di babak 16 besar Liga Champions 2009/10. United lolos dengan agregat telak 7-2 setelah menang 3-2 di kota Milan dan 4-0 di Old Trafford.

champions league
champions league (diolah tribun manado)

Rekor United melawan klub-klub Italia adalah M17 S5 K13 (gol 49, kebobolan 40).

Rekor kandang United melawan klub-klub Italia adalah M13 S2 K2.

United selalu menang dalam lima laga kandang terakhirnya melawan klub-klub Italia. United juga selalu clean sheet dalam empat yang terakhir.

United tak terkalahkan dalam delapan laga terakhirnya melawan klub-klub Italia, kandang dan tandang (M6 S2 K0).

United belum terkalahkan dan belum kebobolan di Grup H. United menang 3-0 lewat gol-gol Paul Pogba (2) dan Anthony Martial pada matchday 1, lalu imbang 0-0 melawan Valencia di Old Trafford pada matchday 2.

Halaman
12
Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved