KPOP

Verbal Jint Meminta Maaf Karena Menggunakan

Netizens mengkritik penggunaannya nama ""Gfriend" sebagai judul lagunya, dimana lagu Verbal Jint itu menceritakan tentang make-up sex.

Verbal Jint Meminta Maaf Karena Menggunakan
soompi.com

TRIBUNMANADO.CO.ID - Rapper Verbal Jint telah meminta maaf atas kesalahpahaman yang disebabkan oleh judul salah satu single barunya, "Gfriend," dan mengungkapkan bahwa ia bermaksud untuk mengubahnya.

Pada 21 Oktober, rapper tersebut merilis lagunya  sebagai single ganda bersama "Trainee Girl".

Netizen mengkritik penggunaannya nama "Gfriend" sebagai judul lagunya, dimana lagu Verbal Jint itu menceritakan tentang make-up sex.

Baca: AOA Seolhyun Raih Penghargaan di Daejong Film Awards ke-55

Baca: Black Pink Akan Datangi Indonesia Bulan November Ini

Dilansir soompi.com, Verbal Jint memberikan judul "Gfriend" sebagai singkatan dari bahasa inggris girlfriend yang sama dengan nama salah satu girlband Korea yang beranggotakan enam orang, dan fans grup GFRIEND tersebut menolak keras implikasi penggunaan nama grup favorit mereka sebagai lagu seksual.

Dia tidak pernah membayangkan bahwa itu akan mengundang amarah para fans KPOP tersebut, Verbal Jint meminta maaf pada 22 Oktober di Instagram-nya. Dia berkata:

“Halo, ini Verbal Jint. Saya menulis permintaan maaf ini berkaitan dengan salah satu trek pra-rilis saya dari kemarin.

“Saya telah mengerjakan mini album saya dengan ide yang mirip dengan Young Thug's dari album“ Jeffery ”tahun 2016-nya, di mana nama-nama lagunya adalah selebriti yang sebenarnya. Dengan menyandikan lagu yang sudah ditulis, saya tidak pernah membayangkan bahwa saya akan membawa ketidaknyamanan kepada GFRIEND atau kepada penggemar mereka.

“Saya minta maaf karena tidak dapat merespon lebih cepat, dan saya akan melakukan perubahan judul lagu sesegera mungkin. Sekali lagi, saya minta maaf.

안녕하세요 버벌진트입니다. 어제 발표한 선공개곡과 관련하여 사과드리고자 글을 씁니다. 저는 2016년 발표된 Young Thug의 앨범 [Jeffery]의 수록곡들이 실제 셀러브리티들의 성명을 제목으로 삼은 것에 착안하여 비슷한 아이디어로 미니앨범을 제작하고 있었습니다. 그리고 이미 쓰여진 곡에 제목을 붙이는 과정에서 제 짧은 생각으로 실제 여자친구 당사자 분들과 팬분들께 불쾌감을 드릴 것을 상상하지 못했습니다. 더 빠른 피드백 드리지 못한 점 사과드리며, 곡의 제목은 최대한 신속히 수정조치하겠습니다. 다시 한 번 상처입으셨을 여러분께 죄송합니다.
Editor: Hans Koswara Widjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved