Ini 3 Pemain Pengganti Peran Messi di Barcelona

Megabintang Barcelona, Lionel Messi harus mengalami cedera patah lengan kanan. Peran Vital Messi diharapkan bisa digantikan pemain lainnya

fc barcelona
Lionel Messi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kemenangan Barcelona atas Sevilla dengan skor 4-2 pada laga lanjutan La Liga akhir pekan kemarin harus dibayar mahal oleh Blaugrana.

Megabintang mereka Lionel Messi harus mengalami cedera patah lengan kanan dalam pertandingan tersebut. Akibatnya, La Pulga harus menepi selama tiga pekan.

Lionel Messi
Lionel Messi (skysport)
Lionel Messi
Lionel Messi (skysport)

Baca: Tanpa Messi, Barcelona Tetap Fokus Kalahkan Inter dan Madrid

Baca: Barcelona Tanpa Lionel Messi di El Clasico dan 5 Laga Lainnya

Absennya Messi tentu saja merupakan kerugian besar buat Barcelona. Sebab, pemain Argentina itu mempunyai peran yang sangat penting untuk tim asuhan Ernesto Valverde.

Namun, Barcelona tidak boleh terus menerus meratapi cedera yang dialami Messi. Mereka punya pemain hebat lainnya untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Messi.

Berikut ini tiga pemain Barcelona yang harus bisa menggantikan peran Messi seperti dilansir Sportskeeda.

Philippe Coutinho

Philippe Coutinho
Philippe Coutinho (fc barcelona)

Pemain asal Brasil itu sudah mencetak 11 gol di La Liga dalam 27 penampilan, termasuk tiga di musim ini. Ia mampu memberikan dimensi yang berbeda dalam serangan Barcelona.

Tembakan jarak jauh Coutinho sangat berguna untuk Barcelona. Terutama saat melawan tim yang bertahan total dan memungkinkan Blaugrana mengendalikan penguasaan bola.

Coutinho direkrut Barcelona utamanya untuk menawarkan kreativitas dari sisi sayap. Namun, selama Messi absen, Coutinho harus menunjukkan kontribusi yang lebih.

Baca: Gerard Pique: Tanpa Messi Semoga Tak Ada Yang Berpengaruh

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele
Ousmane Dembele (viscabarca.co.uk)
Halaman
12
Editor:
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved