Breaking News:

Liga Italia

Deby Della Madonnina, Inter Milan Vs AC Milan, Kemenangan Nerazzurri Terasa Lebih Indah

Mauro Icardi, mengungkapkan bahwa gol yang dicetaknya menjelang laga berakhir membuat kemenangan timnya terasa lebih indah

Editor: David_Kusuma
Selebrasi Mauro Icardi usai mencetak gol ke gawang AC Milan. Gol tersebut memastikan kemenangan Inter atas rival sekotanya 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MILAN - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, mengungkapkan bahwa gol yang dicetaknya menjelang laga berakhir membuat kemenangan timnya terasa lebih indah.

Menurut Icardi, kemenangan ini layak didapatkan Inter Milan karena banyak peluang yang diciptakan rekan setimnya.

"Kami memiliki banyak peluang, membentur mistar gawang, gol yang dianulir, jadi kami layak meraih kemenangan atas apa yang telah kami ciptakan sepanjang laga," ucap Icardi seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Italia.

"Memenangi pertandingan derbi dengan mencetak gol pada menit ke-92 membuat segalanya menjadi lebih menyenangkan! Kami harus tetap seperti ini dan terbiasa meraih kemenangan secara konsisten," tuturnya.

Icardi berhasil mencetak gol kemenangan bagi Inter Milan pada menit ke-90+2 sehingga laga itu berakhir dengan kemenangan timnya dengan skor akhir 1-0.

Kemenangan ini membuat Inter Milan kini telah merangkai kemenangan dalam tujuh pertandingan beruntun di semua ajang.

Berikutnya, Inter Milan bakal melakoni laga berat lainnya menghadapi Barcelona (Liga Champions) dan Lazio ( Liga Italia).

Artikel di tribunmanado.co.id ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Inter Milan Vs AC Milan, Kemenangan Nerazzurri Terasa Lebih Indah"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved