Arloji NASA Seharga 9,6 Juta Laku Habis dalam Semenit !

Untuk memperingati ulang tahunnya yang ke 60, NASA berkolaborasi dengan sebuah brand jam tangan menghadirkan kolaborasi spesial.

Arloji NASA Seharga 9,6 Juta Laku Habis dalam Semenit !
tribunnews.com
Arloji NASA 

TRIBUNMANADO.CO.ID - National Aeronautics and Space Administration atau yang lebih dikenal sebagai NASA adalah sebuah agensi independen Amerika Serikat yang bergerak dalam bidang yang berhubungan dengan ruang angkasa dan aeronautika.

Untuk memperingati ulang tahunnya yang ke 60, NASA berkolaborasi dengan sebuah brand jam tangan menghadirkan kolaborasi spesial.

Baca: 5 Makanan Ini Dipercaya Mendukung Seseorang Panjang Umur

NASA bekerja sama dengan brand pembuat jam asal Hong Kong bernama Anicorn untuk merilis jam tangan edisi terbatas. Seperti angka yang dirayakan, jam ini akan dirilis secara terbatas yaitu hanya 60 unit.

NASA sendiri didirikan saat masa pemerintahan Presiden Dwight D. Eisenhower pada 60 tahun lalu, tepatnya tanggal 29 Juli tahun 1958.

NASA x Anicorn
NASA x Anicorn (tribunnews.com)

Jam ini memiliki sebuah plat logam unik pada desainnya. Selain itu jam ini dibuat dengan lapisan keramik dari Cerakote dan tali jam yang terbuat dari tekstil putih dengan bordiran logo NASA.

Serta terdapat juga plat logam bergaransi dan koordinat GPS dari Kennedy Space Center di Florida.

Baca: Whatsapp Persiapkan Vacation Mode untuk Membuat Liburanmu Lebih Berkualitas

Jam ini dijual secara eksklusif pada webstore Anicorn tanggal 18 Oktober. Secara mengejutkan jam seharga $650 atau sekitar Rp 9,8 juta ini telah habis terjual hanya dalam waktu semenit.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul NASA Rilis Arloji Seharga Rp 9,6 Juta, Semenit Langsung Ludes

Editor: Hans Koswara Widjaya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved