Pria Ini Habisi Teman Dekat karena Cemburu Hubungan Sesama Jenis

Korban dibunuh teman dekatnya, Julianto (24), yang sempat membuat laporan palsu ke polisi. Motifnya ternyata karena korban cemburu

Pria Ini Habisi Teman Dekat karena Cemburu Hubungan Sesama Jenis
Tribun Batam/Aminudin
ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BATAM - Kardianus (21) warga Kampung Kolong Enam, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Timur, Bintan, Kepulauan Riau (Kepri) ditemukan tewas tergantung, Kamis (18/10/2018) sekitar pukul 01.00 WIB.

Korban dibunuh teman dekatnya, Julianto (24), yang sempat membuat laporan palsu ke polisi. Motifnya ternyata karena korban cemburu.

"Hasil pemeriksaan sementara, motif pembunuhannya mengarah ke cemburu. Namun apakah benar demikian sampai saat ini masih kami lakukan pendalaman sebab pelaku berbelit-belit dalam memberikan keterangan," kata Kanit Reskrim Polsek Bintan Timur Ipda Fajri yang dihubungi Sabtu (20/10/2018).

Fajri menceritakan antara pelaku dan korban merupakan pasangan sejenis dan ini sudah berlangsung sejak lama.

"Hal ini berdasarkan pengakuan dari pelaku, namun kami belum bisa memastikan apakah pelaku tega menghilangkan nyawa korban atas hubungan terlarang mereka atau karena faktor lain," jelasnya.

Sebelumnya, korban ditemukan dalam keadaan tewas tergantung di kediamannya di Kampung Kolong Enam, Kecamatan Bintan Timur, Bintan.

Korban ditemukan pertama kali Julianto yang merupakan teman dekat korban, Kamis (18/10/2018), sekitar pukul 01.00 WIB.

Korban merupakan salah satu karyawan di swalayan yang ada di daerah Kijang, Bintan dan dikenal orang yang baik dan tidak suka usil dengan urusan orang lain.

Berita di tribunmanado.co.id ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Julianto Habisi Teman Dekat karena Cemburu Hubungan Sesama Jenis"

Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved