Pria Bunuh Kekasih Sesama Jenisnya di Bintan, Polisi Temukan Sesuatu

Seorang pria nekat membunuh kekasih sesama jenisnya hingga polisi temukan hal ini

Pria Bunuh Kekasih Sesama Jenisnya di Bintan, Polisi Temukan Sesuatu
IST
Ilustrasi

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jul (24) ditetapkan sebagai pembunuh KR (21), yang diketahui sebagai teman spesial sesama jenisnya.

Sebelumnya, KR (21) ditemukan tewas dengan posisi tergantung di Kampung Kolong Enam, Kelurahan Kijang Kota, Bintan, Kamis (18/10/2018).

Dilansir dari Tribun Video dari Tribun Batam, polisi memastikan bahwa KR, yang merupakan karyawan supermarket, adalah korban pembunuhan.

Hasil penyelidikan dan olah kejadian perkara, polisi menetapkan pembunuh KR adalah Jul (24).

Kecurigaan polisi didasari karena sebelum tewas, keduanya masih berada dalam satu rumah.

Selain itu dari olah TKP, prarekonstruksi terhadap TKP, dan hasil autopsi forensik Polda Kepri, tidak ada tanda-tanda KR bunuh diri dengan cara gantung diri.

Kapolsek Bintan Timur AKP Muchlis Nadjar, melalui Kanit Reskrim Polsek Bintan Timur Ipda Moh Fajri, mengatakan, Jul dijadikan tersangka berdasarkan bukti-bukti dan serangkaian penyelidikan hingga hasil otopsi dokter forensik Polda Kepri.

"Iya kita sudah menetapkan satu tersangka, dia adalah Jul," kata Moh Fajri.

Sebelumnya Jul berstatus sebagai saksi kunci atau saksi utama atas kematian KR. Keterangan KR tewas tertelungkup dan leher terlilit tali sejak awal datang dari Jul.

"Jadi kami nyatakan ini bukan bunuh diri akan tetapi korban pembunuhan. Tersangka Jul menjerat leher korban dengan tali tambang yang diambil dari sumur belakang rumah. Leher korban dijerat di dalam rumah," kata Kanit Reksrim Polsek Bintim.

Halaman
12
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved