Kolaborasi Dua Lipa dan BLACKPINK di 'Kiss and Make Up'

Lagu kolaborasi antara penyanyi Inggris Dua Lipa dan girlband Korea Selatan BLACKPINK resmi dirilis pada Jumat (19/10) dini hari

Kolaborasi Dua Lipa dan BLACKPINK di 'Kiss and Make Up'
diolah tribun manado/alex
Dua Lipa and BLACKPINK 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Lagu kolaborasi antara penyanyi Inggris Dua Lipa dan girlband Korea Selatan BLACKPINK resmi dirilis pada Jumat (19/10) dini hari. Lagu berjudul Kiss and Make Up ini menjadi bagian dalam album 'Dua Lipa' versi Complete Edition.

Baca: MotoGP Jepang 2018 - Lima Rekor Ini Bisa Pecah

Dalam lagu yang berirama musik EDM, Kiss and Make Up memadukan suara Lipa dan para personel BLACKPINK dengan kekhasan masing-masing.

"Touch me like you touch nobody/ Put your hands all up on me/ Tired of hearing sorry/ Kiss and make, kiss, kiss and make up," lantun Lipa dan girlband itu bergantian.

Usai dirilisnya lagu Kiss and Make Up, sejumlah penggemar dari dua musisi ini langsung meramaikan media sosial dengan ragam reaksi. Umumnya, mereka menyambut gembira dari hasil kolaborasi itu.

"Suara Dua Lipa dan BLACKPINK cocok. Sejauh ini, ini merupakan kolaborasi terbaik dari artis barat yang dimiliki K-Pop," tulis seorang netizen di Twitter.

"Saya tak bisa berhenti mendengarkannya, ini sangat menarik," tambah yang lain. "Suara berat Dua Lipa benar-benar menyatu sangat baik dengan BLACKPINK. Ini merupakan kolaborasi terbaik abad ini," tulis netizen lainnya.

Informasi kolaborasi keduanya dikonfirmasi Lipa sejak awal September lalu setelah rumornya beredar sejak Mei 2018.

"Sangat bersemangat untuk merilis super deluxe edition dari album saya pada 19 Oktober mendatang dengan tiga buah lagu baru!! Berpikir bahwa ini sebagai sebuah kado untuk melengkapi album. Terima kasih untuk semua atas cinta dan dukungannya," kicaunya saat itu.

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved