Breaking News:

Jelang Akhir Musim 2018, Lorenzo Alami Mimpi Buruk

Jorge Lorenzo harus mengalami mimpi buruk menjelang akhir musim. Kali ini terkait dengan cedera yang dialaminya.

Editor: Indry Panigoro
DUCATI MOTOR
Pebalap tim Ducati, Jorge Lorenzo 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jorge Lorenzo harus mengalami mimpi buruk menjelang akhir musim. Kali ini terkait dengan cedera yang dialaminya.

Setelah tanpa poin di Sirkuit Misano, kemudian berlanjut dengan hasil nihil di Aragon karena kecelakaan pada balapan Minggu, Lorenzo juga tak bisa balalapan pada seri selanjutnya di Thailand, karena kecelakaan hebat pada saat latihan bebas.

Tak berhenti sampai situ, Lorenzo juga akhirnya memutuskan untuk tak mengikuti seri ke-16 di GP Jepang akhir pekan ini, karena rasa sakit yang masih dirasakan pada pergelangan tangan kirinya akibat kecelakaan di Thailand

Jorge Lorenzo Kecelakaan
Jorge Lorenzo Kecelakaan ()

Bahkan lagi, Lorenzo terancam untuk tak bisa juga mengikuti seri ke-17 yang akan berlangsung di Australia pekan depan, atau hanya berselang enam hari dari Jepang.

"Ini saat yang menyedihkan bagi saya karena saya benar-benar ingin balapan di trek ini, yang merupakan salah satu favorit saya. Di sini sempurna untuk membuat hasil yang baik. Namun upaya pemulihan cepat saya, tak seperti yang dibayangkan,” kata Lorenzo mengutip Crash.net, Jumat (19/10/2018).

Baca: Tercepat, Dovizioso Mulai Ancam Marquez

"Kemarin memang perasaan saya tidak terlalu positif, dan sedihnya hari ini saya mendapat konfirmasi bahwa ada risiko serius yang membuat cedera lebih buruk,” kata Lorenzo.

Jorge Lorenzo jatuh di Aragon 2018.
Jorge Lorenzo jatuh di Aragon 2018.(MOTOGP)

Lorenzo mengatakan, rencana mereka saat ini adalah pergi ke rumah sakit lokal untuk pemeriksaan kembali, untuk memahami tidak hanya soal tulang tetapi juga bagaimana cedera di luar tulang, kemudian mengambil beberapa kesimpulan.

Baca: Skema Marquez Bisa Raih Juara Dunia di GP Jepang

"Tapi tentu saja, jika hari ini saya tidak membaik, saya juga tidak akan menjadi lebih baik di Phillip Island yang hanya berselang enam hari,” kata Lorenzo.

"Saya merasa benar-benar buruk untuk tim saya dan para penggemar, tetapi sekarang saya hanya harus bersabar, dan mencoba memulihkan sebaik mungkin untuk siap berlaga di Australia atau di Malaysia,” ucap Lorenzo.

 Penulis Ghulam Muhammad Nayazri

 
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved