Breaking News:

Inter Milan Vs AC Milan - Douglas Maicon: Derbi Milan Selalu Spesial

Legenda Inter Milan, Douglas Maicon, memiliki cara tersendiri menyambut laga derbi melawan AC Milan yang menurutnya sarat makna.

Editor:
diolah tribun manado/alex
Douglas Maicon 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Legenda Inter Milan, Douglas Maicon, memiliki cara tersendiri menyambut laga derbi melawan AC Milan yang menurutnya sarat makna.

Douglas Maicon terngiang akan kenangan situasi laga menghadapi AC Milan, saat ia masih mengenakan seragam Inter Milan.

Baca: Icardi Punya Hutang Besar Terhadap Inter Milan

Menurut Maicon tidak ada cara yang lebih spesial untuk mempersiapkan pertandingan, kecuali ketika tahu akan menjalani bentrokan dengan AC Milan.

Derbi kota Milan akan tersaji di pertandingan Liga Seri A pekan ini
Derbi kota Milan akan tersaji di pertandingan Liga Seri A pekan ini (reuters)

Hal itu ia sampaikan jelang partai penuh gengsi bertajuk Derbi della Madonnina, Minggu (21/10/2018) malam waktu setempat atau Senin pukul 01.30 WIB.

"Anda tidak mempersiapkan derbi dengan cara yang sama seperti Anda melakukan pertandingan lain," ujar Maicon seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi Inter Milan.

Baca: Kapten AC Milan Fokuskan Diri 95 Menit di Derby Milan

"Kemenangan memberi Anda hak menyombongkan diri ke seluruh penjuru kota, dan sepekan sebelum derbi adalah momen yang unik," tuturnya menambahkan.

Pria yang membela Nerazzurri pada periode 2006-2012 ini menyadari bahwa meraih kemenangan pada laga derbi tak bisa dilupakan.

Lebih-lebih, sang pemain bisa jika mencetak gol. "Anda tidak pernah bisa melupakan gol dalam derbi, kami memenangkan pertandingan itu terlepas hasil laga lainnya selama semusim. Ada perasaan istimewa bila memenangkan derbi," katanya.

Baca: Jelang Derby Della Madoninna, AC Milan Wajib Rebut Tiga Poin

Lelaki berkebangsaan Brasil ini pun berharap bahwa nantinya La Beneamata --Julukan Inter-- bisa menang. Sebab, ia percaya terhadap kemampuan pelatih Luciano Spalletti yang sejak musim lalu menangani tim.

"Mari berharap bahwa nanti akan menjadi pertandingan yang hebat dan kami menang," terang lelaki berkepala plontos ini.

"Para pemain sudah bermain baik di Liga Champions, dan bekerja di bawah pelatih yang tahu cara menghadapi pertandingan penting," ucapnya.

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved