Floyd Mayweather Tak Terima Cara Khabib Nurmagomedov Singgung Cara Dia Kalahkan McGregor

Floyd Mayweather Jr masih menanggapi soal tantangan yang sudah dilontarkan Khabib Nurmagomedov kepada dirinya

Floyd Mayweather Tak Terima Cara Khabib Nurmagomedov Singgung Cara Dia Kalahkan McGregor
ISTIMEWA
Khabib Nurmagomedov menantang juara dunia tinju kelas welter, Floyd Mayweather Jr. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Floyd Mayweather Jr masih menanggapi soal tantangan yang sudah dilontarkan Khabib Nurmagomedov kepada dirinya.

Sebelumnya, dalam sebuah video unggahan Leonard Ellerbe di Instagram, Khabib Nurmagomedov menyatakan siap untuk bertarung melawan Floyd Mayweather.

Dalam video tersebut, Khabib Nurmagomedov mengatakan bahwa dia adalah raja karena bisa menjatuhkan Conor McGregor dengan mudah.

Mayweather pun sudah menjawab tantangan tersebut dan menyuruh stasiun televisi maupun bursa taruhan untuk mempersiapkan cek pembayaran atas pertandingannya dengan Nurmagomedov.

Kali ini, Mayweather mengomentari ucapan Nurmagomedov yang menyinggung soal cara mengalahkan McGregor.

Sebelumnya, Mayweather membutuhkan waktu hingga ronde ke-10 untuk mengalahkan McGregor di ring tinju.

Di sisi lain, Nurmagomedov hanya membutuhkan empat ronde untuk memaksa McGregor menyerah di UFC 229.

"Dia memanggil nama saya, jadi dia harus datang ke dunia saya," kata Mayweather yang dikutip BolaSport.com dari MMA Junkie.

"Saya melihat di interview itu, dia (Nurmagomedov) mengatakan bahwa saat dia memukul McGregor, dia menjatuhkan McGregor tetapi saya tidak bisa menjatuhkan McGregor," ujar Mayweather.

Mayweather pun mengatakan bahwa Nurmagomedov hanya melawan McGregor tidak dalam kondisi terbaiknya.

"Khabib, Anda hanya mendapatkan sisa saya, datanglah ke dunia saya dan buat pertarungan (Nurmagomedov vs Mayweather) ini terjadi," tutur Mayweather lagi.

Petarung berjuluk "Money Mayweather" itu pun mengaku bahwa belum ada seorang petarung pun yang bisa melampaai pencapaiannya.

"Saya tak tahu ada petarung lain yang sudah mencatatkan angka (rekor kemenangan) sebanyak yang sudah saya lakukan dan saya tak tahu petarung lain yang sudah mendapat uang sejumlah yang saya dapatkan," ucap Mayweather.

Berita di tribunmanado.co.id ini telah tayang di bolasport.com dengan judul "Floyd Mayweather Tak Terima Khabib Nurmagomedov Singgung Cara Dia Kalahkan Conor McGregor"

Editor: David_Kusuma
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved