Golkar Sulut Akan Lakukan Ziarah Makam Tokoh Partai

Seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (20/10/2018) pekan ini akan melaksanakan kegiatan ziarah

Penulis: Andrew_Pattymahu | Editor: David_Kusuma
Tribun manado / Andrew Pattymahu
Golkar Sulawesi Utara 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (20/10/2018) pekan ini akan melaksanakan kegiatan ziarah ke makam tokoh-tokoh beringin.

Elly Luntungan, Wakil Sekretaris DPD I Golkar Sulut menuturkan ziarah makam akan dipimpin langsung Christiany Eugenia Paruntu.

"Ibu Ketua (Tetty Paruntu) yang akan memimpin ziarah ini," kata dia, Kamis (18/10/2018).

Ia menambahkan pengurus, kader dan simpatisan terutama para calon anggota legislatif yang akan bergabung silakan berkumpul di Sekretariat Golkar Sulut, Jalan Martadinata, Kelurahan Dendengan Luar, Kecamatan Pal Dua, Manado pukul 8.30 Wita. Dari tempat ini, semua akan menuju lokasi yang sudah ditentukan.

Di satu sisi, Luntungan menambahkan bahwa tanggal 23 Oktober 2018, Golkar Sulut akan menggelar kegiatan pelepasan bagi para calon legislatif DPRD Sulut. Kegiatan ini akan berlangsung di Sekretariat Golkar Sulut.

"Silakan semua caleg provinsi datang karena pentingnyan acara ini. Ini juga akan dibuka langsung oleh Ibu Tetty Paruntu," pungkas dia.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved