Wabup Bolmong Yanny Tuuk Letakan Batu Permata Pembangunan PAUD

Wakil Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yanny Ronny Tuuk menghadiri acara peletakan batu pertama pembuatan Paud Pononiungan

Wabup Bolmong Yanny Tuuk Letakan Batu Permata Pembangunan PAUD
istimewa
Wakil Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yanny Ronny Tuuk menghadiri acara peletakan batu pertama pembuatan PAUD Pononiungan, di Desa Tudu Aog Baru, Kecamatan Bilalang, Kabupaten Bolmong, Rabu (17/10). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Wakil Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yanny Ronny Tuuk menghadiri acara peletakan batu pertama pembuatan PAUD Pononiungan, di Desa Tudu Aog Baru, Kecamatan Bilalang, Kabupaten Bolmong, Rabu (17/10).

Wabup Yanny menyampaikan dengan adanya pembangunan sarana pendidikan dan rumah produksi ini bisa meningkakatkan kualitas pendidikan dan hasil dari perkebunan kemiri Desa Tudu Aog Baru.

"Fasilitas yang sedang dibangun harus bisa berguna bagi masyarakat sekitar khusus anak-anak untuk mendapatkan pendidikan mulai dari usia dini," katanya.

Wabup Bolmong 2 periode ini berpesan agar masyarakat dan pemerintah sama-sama menjaga fasilitas yang sudah ada demi kemajuan desa.

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh pemerintah setempat dilanjutkan dengan Pembacaan doa yang dibawakan oleh pendeta Ibu Erni Hamel dan Ibu Marlyn Worang.

Youke Goni selaku Kepala Desa (Sangadi) Tudu Aog Baru menyampaikan selamat datang buat bapak Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk beserta beberapa jajaran kepala SKPD yang berkenan hadir.

"Selaku Pemerintah Desa sangat berterimakasih atas dukungan dari pemerintah kabupaten bagi desa kami, sehingga bisa melaksanakan pembangunan tempat pendidikan anak usia dini juga rumah produksi pemecah buah kemiri," ungkap Sangadi.

Terpantau peletakan batu pertama di lakukan oleh Wabup Yanny Tuuk.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bolmong Yanny Tuuk, Kadis Pendidikan yang diwakil oleh Riswan Mokoginta, Kadis Pertanian diwakili oleh Efendi Umbola, Danramil 02/Passi Kapten Inf Asrak badarun, Wakapolsek Passi Iptu S. Jack Assa, Sangadi Tuduaog Baru Youke Goni dan Babinsa, Tokoh Agama, dan masyarakat Tudu Aog Baru. (kel)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved