Polres Kepulauan Talaud Cek Kesehatan Berkala Anggota di Perbatasan

Guna memantau dan mengontrol kesehatan setiap anggota Polri, tim urusan kesehatan (urkes) Polres Kepulauan Talaud melaksanakan

Polres Kepulauan Talaud Cek Kesehatan Berkala Anggota di Perbatasan
Ist
Guna memantau dan mengontrol kesehatan setiap anggota Polri, tim urusan kesehatan (urkes) Polres Kepulauan Talaud melaksanakan pengecekan kesehatan secara berkala ke Polsek Jajaran Polres Kepulauan Talaud. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MELONGUANE - Guna memantau dan mengontrol kesehatan setiap anggota Polri, tim urusan kesehatan (urkes) Polres Kepulauan Talaud melaksanakan pengecekan kesehatan secara berkala ke Polsek Jajaran Polres Kepulauan Talaud.

Kali ini, anggota Urkes Polres Kepulauan Talaud Brigadir A Rumewo melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap anggota Polri yang bertugas di wilayah Perbatasan utara Indonesia tepatnya di Polsek Nanusa Polres Kepulauan Talaud.

Baca: Gantikan Jacobus, Joseph Pjs Kapitalau Kampung Dame I

Pemeriksaan kesehatan rutin dilakukan bagi seluruh anggota Polsek oleh tim Urkes, ini di maksudkan untuk menjaga kesehatan dan mengecek kesehatan anggota apabila ada penyakit bisa terdeteksi dan diobati.

Kapolsek Nanusa diwakili oleh Kanit Reskrim Polsek Nanusa IPDA Lendi Hutabarat bersama Personil mengucapkan terimakasih kepada tim Urkes yang pada bulan ini telah datang ke wilayah perbatasan tepatnya di Polsek Nanusa.

“Tentunya ini menjaga kesehatan setiap anggota sangat di perlukan untuk menunjang pelaksanaan tugas anggota untuk melayani masyarakat," terangnya, mengahiri. (Oly)

Penulis:
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved