Kanye West Bagi Sepatu Yeezy Boost V2 kepada Anak-anak Telantar Uganda

Kanye West membagikan sepatu koleksi terbarunya, Cream Yeezy Boost 350 V2.

Kanye West Bagi Sepatu Yeezy Boost V2 kepada Anak-anak Telantar Uganda
AFP / UGANDAS PRESIDENTIAL PRESS OFFICE
Foto yang dirilis kantor kepresidenan Uganda memperlihatkan Presiden Yoweri Museveni (kanan) saat menerima hadiah sepasang sepatu kets putih yang ditandatangani oleh Kanye West dan istrinya Kim Kardashian, Senin (15/10/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Rapper Kanye West sedang berkunjung ke Uganda bersama istrinya, Kim Kardashian, dan anak mereka.

Setelah bertemu dengan Presiden Uganda Yoweri K Museveni pada Senin (15/10/2018), West mengunjungi ratusan anak di UWESO Children's Village di Masulita.

Dalam kunjungan itu, West membagikan sepatu koleksi terbarunya, Cream Yeezy Boost 350 V2. Saat diluncurkan pada September lalu, sepatu itu dipatok harga 220 dollar AS atau sekitar Rp 3,2 juta.

Sebuah video pendek yang diunggah di akun Instagram, yeezyseason2, menunjukkan anak-anak itu berjoget dengan kaki mengenakan sepatu hadiah dari rapper kondang itu.

Dalam video lain juga tampak kegembiraan anak-anak itu ketika West dan Kim Kardashian membuka beberapa tas berisi sneakers itu.

Anak-anak itu bersorak, menjerit, dan menari-nari dengan iringan lagu terbaru Kanye West, "We Got Love".

UWESO merupakan desa untuk menampung anak-anak telantar di Uganda. Desa itu juga menjadi tempat rehabilitasi bagi anak-anak jalanan.

Sebelumnya, Kanye West juga menghadiahkan sepasang YEEZY berwarna putih kepada Presiden Yoweri Museveni. Sepatu itu bertanda tangan West dan Kardashian.

Sementara itu Presiden Museveni menghadiahkan nama Uganda kepada pasangan tersebut, seperti dilansir BBC.

West mendapat nama "Kanyesigye" yang berarti "aku percaya". Istrinya punya nama Uganda "Kemigisha" atau "yang diberkati Tuhan".

Editor: Rine Araro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved