Breaking News:

Abdee Negara Dapat Dukungan dari Personel Slank untuk Menjaga Kesehatan

Abdee Negara mendapat dukungan dari teman satu bandnya untuk menjaga kondisi kesehatan setelah menjalani transplantasi ginjal

Editor: David_Kusuma
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Abdee Slank usai wawancara di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (17/8/2016) sore. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Abdee Negara mendapat dukungan dari teman satu bandnya untuk menjaga kondisi kesehatan setelah menjalani transplantasi ginjal.

Makanya, saat konser Slank bertajuk ‘Indonesia Now’ pada 23 Desember 2018, ia dibolehkan tidak tampil penuh selama pertunjukan karena harus istirahat.

"Untung teman-teman support keadaan saya. Mereka selalu santai. Kapan saya bisa main, silakan main, gitu," ucap Abdee Negara saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

"Jadi sound, effect sama gitar gua selalu on, bisa kapan aja gua main kalau gua siap," tambahnya.

Abdee berharap tampil maksimal selama konser yang digelar sekaligus dalam rangka perayaan 35 tahun perjalanan musik Slank di Industri musik Indonesia.

"Semoga bisa ya bawain lagu lebih banyak," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Abdee memiliki riwayat gagal ginjal. Sampai sekarang ia terapi untuk mengatasi efek cuci darah yang dilakukannya tempo lalu. (*)

Berita di tribunmanado.co.id ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Konser Slank, Abdee Negara Berharap Bisa Tampil Bawakan Banyak Lagu"

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved