Gaji Fantastis Avengers, Bayaran Wow Scarlett Johansson di Black Widow

Karakter Black Widow sudah sangat melekat dengan Scarlett Johansson. Scarlett kabarnya dibayar sekitar US$15 juta atau Rp227 miliar

Gaji Fantastis Avengers, Bayaran Wow Scarlett Johansson di Black Widow
diolah tribunmanado.co.id
Black Widow 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Karakter Black Widow sudah sangat melekat dengan Scarlett Johansson yang sudah memainkan peran ini sejak film Iron Man kedua di tahun 2010. Setelah tingginya permintaan dari para penggemar, Black Widow akhirnya akan benar-benar punya film solonya dan Scarlett Johansson masih dipercaya untuk membawakan karakter ini.

Baca: Tampil di Top Gun: Maverick, Tom Cruise Bikin Pangling

Scarlett Johansson kabarnya akan dibayar sekitar US$15 juta atau Rp227 miliar untuk film solonya itu, dikutip The Hollywood Reporter. Bayaran ini setara dengan yang diterima Chris Evans dan Chris Hemsworth masing-masing untuk peran mereka sebagai Captain America dan Thor di Avengers: Infinity War.

Black Widow
Black Widow (diolah tribunmanado.co.id)

Evans dan Hemsworth juga menerima gaji yang sama saat membintangi film solo mereka, di Captain America: Civil War dan Thor: Ragnarok. Jumlah itu juga disebut-sebut yang akan diterima mereka masing-masing di Avengers 4.

Sebelumnya, Robert Downey Jr. kabarnya menerima US$500 ribu untuk film Iron Man pertama. Scarlett Johansson sendiri terbilang dapat bayaran rendah saat membintangi Avengers pertama pada tahun 2012.

Chadwick Boseman, yang merupakan anggota baru di Marvel juga mendapat bayaran yang tak terlalu tinggi dibanding para anggota Avengers awal. Untuk perannya di Black Panther, Boseman menerima US$2 juta, lebih tinggi memang dari yang diberikan pada Downey saat pertama kali muncul. Namun, bayaran Boseman akan naik signifikan untuk sekuel Black Panther.

Baca: Lokasi Syuting Game of Thrones jadi Kawasan Wisata

Sementara itu, Brie Larson yang juga baru akan bergabung dengan Marvel dikabarkan juga tak menerima bayaran terlalu tinggi. Brie dibayar US$5 juta untuk film solo Captain Marvel. Namun Brie Larson sudah menandatangani 7 film bersama Marvel.

Tentu saja, bayaran para artis Marvel ini terbilang sangat tinggi jika dibandingkan dengan studio lain. Marvel juga kerap memberikan bonus pada para aktornya yang jumlahnya disesuaikan dengan hasil pendapatan film mereka.

Sejumlah sumber yang dihubungi THR mengonfirmasi bayaran yang diterima Scarlett Johansson untuk film Black Widow-nya. Namun seorang perwakilan Marvel merespons, "Marvel Studios membantah akurasi angkanya dan sesuai kebijakan, kami tidak pernah mengungkap gaji atau hal-hal terkait kesepakatan kepada pubilk."

Editor: Alex Bryan Tarore
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved