Disinggung di Instagram, Lucinta Luna Peringatkan Irma Darmawangsa

Lucinta Luna kembali berseteru. Kali ini pelantun lagu Bobo Dimana itu berselisih dengan Irma Darmawangsa

Disinggung di Instagram, Lucinta Luna Peringatkan Irma Darmawangsa
diolah tribunmanado.co.id
Lucinta Luna 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Lucinta Luna kembali berseteru. Kali ini pelantun lagu Bobo Dimana itu berselisih dengan Irma Darmawangsa. Kedua pedangdut itu terlihat berbalas komentar di sebuah unggahan Rosa Meldianti.

Lucinta Luna 1
Lucinta Luna 1 (diolah tribunmanado.co.id)

Pemicunya adalah Irma Darmawangsa yang memberikan ucapan selamat dan dukungan untuk Rosa Meldianti yang membawakan lagu Bobo Dimana milik Lucinta Luna dengan versi koplo. Namun dalam video tersebut, Irma Darmawangsa mengatakan bahwa lagu tersebut lebih bagus dibawakan Rosa Meldianti.

Irma Darmawangsa
Irma Darmawangsa (diolah tribunmanado.co.id)

"Lebih original kaaan beb alias pewong eslong yg nyanyiin lbh cuccookk," tulis Irma Darmawangsa di kolom komentar.

Rupanya komentar tersebut dibaca oleh Lucinta Luna. Ia pun langsung bereaksi kepada Irma Darmawangsa dan menganggap komentar tersebut tertuju kepadanya.

Peringatan

Lucinta Luna langsung me-mention Irma Darmawangsa di kolom komentar unggahan tersebut dan memperingatkan Irma Darmawangsa untuk menjaga ucapannya. Lucinta Luna bahkan mengungkit masa di mana Irma Darmawangsa meminta bantuan Lucinta Luna untuk mempromokan lagunya "Bang Jarwo" di Malaysia, mengingat Lucinta Luna juga populer di Malaysia.

Irma Darmawangsa
Irma Darmawangsa (diolah tribunmanado.co.id)

"@irmadarmawangsa kakaku syg yg terhormat irma darmawangsa gk ingat dlu minta bantuan promoin lagu mu bang jarwo atau apalah waktu di malaysia .... aku pikir mba ini tmn yg tulus ya ... makasih loh ya dr sini lucinta tau sifat asli kk ... saya gk pernah sentil anda tp tolong sbg penyanyi senior jaga ucapan kk ya ... assalamualaikum . ??," singgung Lucinta Luna.

Merasa?

Komentar tersebut pun langsung dibalas oleh Irma Darmawangsa. Ia juga mengungkit saat Lucinta Luna meminta tolong kepadanya yang juga untuk keperluan promosi. Di akhir komentarnya, Irma Darmawangsa justru bertanya kepada Lucinta Luna mengapa dirinya merasa tersinggung dengan komentar tersebut.

"@lucintaluna hii ayluna yg dulu saya kenal dengan nama ayluna yang samper2in saya waktu ke kelapa gading sama flo utk minta bantuan promoin single kalian sampe minta buat2in video, saya bantuin dgn tulus lohh. Ikhlas banget malahan bantuin kalian berdua utk promoin lagu baru kalian saat itu tanpa saya pernah minta timbal balik apapun murni ngebantuin kamu. Lagian kok kamu merasa tersentil ?" tanya Irma Darmawangsa.

Makasih kakak cantikku sayanggggg Kiss kiss gemesh dari N
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved