Band Cokelat Akan Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Asian Para Games 2018 akan segera berakhir. Band Cokelat akan memeriahkan acara penutupan olahraga bagi penyandang disabilitas di Asia itu

Band Cokelat Akan Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018
grafis tribun manado
Band Cokelat 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Asian Para Games 2018 akan segera berakhir, Sabtu (13/10). Penutupan pesta terbesar olahraga bagi penyandang disabilitas di Asia itu bakal digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Berbagai atraksi akan dipertontonkan, termasuk penampilan band-band lokal maupun internasional. Salah satunya adalah band Cokelat.

Cokelat Bad
Cokelat Bad (diolah tribunmanado.co.id)

Vokalis band Cokelat, Jackline Rossy mengaku bangga bisa menjadi salah satu pengisi acara dalam penutupan nanti. Terlebih, ini merupakan kali pertama Indonesia menjadi tuan rumah Asian Para Games.

"Kami sebagai musisi akhirnya bisa ikut berjuang dan berkontribusi sama seperti dengan teman-teman atlet yang sudah berjuang di event ini. Kami akan berusaha menampilkan yang terbaik, apalagi di acara yang akan dipertontonkan di seluruh dunia," ujar Jackline Rossy.

Baca: Aktor Jung Suk Won Terbukti Gunakan Narkoba

Sementara itu, Gitaris band Cokelat, Edwin Marshal Syarif mengatakan, pentas di penutupan Asian Para Games memiliki arti yang penting. Apalagi bandnya dikenal sebagai grup musik yang kerap menyanyikan lagu bertema nasionalisme.

"Akhirnya Cokelat bisa berpartisipasi dalam acara penutupan. Menarik sekali buat kami, karena buat Cokelat sendiri kami memang sangat konsen terhadap hal-hal yang berbau nasionalisme khususnya lewat lagu," tutur Edwin.

Baca: 10 Tips Penting Dota 2 - Panduan Untuk Pemula

"Kami sudah mempersiapkan banyak hal buat besok. Kami sudah menyiapkan empat lagu, di antaranya lagu Bendera dan lagu Garuda Didadaku," katanya menambahkan.

Rencananya, band Cokelat akan tampil di puncak acara, sekaligus sebagai penutup Asian Para Games 2018.

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved