Gempa Sulawesi Tengah

Relawan Kotamobagu Salurkan Bantuan Untuk Warga BMR di Palu

Setelah tiba di Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), kemarin. Tim Relawan Kota Kotamobagu langsung menyalurkan bantuan.

Relawan Kotamobagu Salurkan Bantuan Untuk Warga BMR di Palu
Istimewa
Tim Relawan Kota Kotamobagu menyalurkan bantuan kepad akorban gempa dan tsunami Palu 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Setelah tiba di Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), kemarin. Tim Relawan Kota Kotamobagu langsung menyalurkan bantuan.

"Pagi ini, kami melanjutkan penyaluran bantuan tersebut kepada korban bencana," ujar Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Refly Mokoginta, kepada Tribun Manado.

Lanjut Refly, warga BMR yang menjadi korban bencana di Palu, Sigi, dan Donggala sudah diarahkan untuk datang mengambil bantuan di Sekretariat Rukun Pogogutan Indonesia Bolaang Mongondow raya (RPIBM) di Jalan Wolter Monginsidi tepatnya di Kediaman Ibu Dery Janggola adik kandung gubernur Sulteng.

"Kita juga menyalurkan langsung bantuan ke berbagai daerah sepertu di Mamboro. Kita berikan bantuan kepada masyarakat yang tinggal di wilayah tepi laut yang saat bencana di terjang tsunami. Sampai tadi malam juga kita salurkan bantuan ke Desa Sumaria Kabupaten Donggala," ujar Refly.

Untuk hari ini penyaluran bantuan akan dilaksanakan di Kabupaten Sigi dan Palu Utara.

"Relawan Kotamobagu turut dalam pembagian bantuan. Tim medis dari Kotamobagu juga melakukan pelayanan kesehatan langsung ke posko pengungsian," ujar Refly.

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved