Asian Para Games 2018

Ganda Putri Para Bulu Tangkis Indonesia Raih Emas

Pasangan ganda putri para bulutangkis Indonesia, Leani Ratri Oktila dan Khalimatus, berhasil menyumbangkan medali emas

Ganda Putri Para Bulu Tangkis Indonesia Raih Emas
(Kompas.com/Alsadad Rudi)
Pasangan ganda putri para bulu tangkis Indonesia, Leani Ratri Oktila dan Khalimatus, saling berpelukan setelah berhasil menyumbangkan medali emas ke-26 bagi Indonesia di ajang Asian Para Games 2018. Emas diraih keduanya setelah berhasil mengalahkan pasangan China, Cheng Hefang dan Ma Huihui di final nomor SL3-SU5 dalam laga yang berlangsung di Istora, Senayan, Jakarta, Jumat (12/10/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Pasangan ganda putri para bulutangkis Indonesia, Leani Ratri Oktila dan Khalimatus, berhasil menyumbangkan medali emas bagi Indonesia pada ajang Asian Para Games 2018.

Emas diraih pasangan tersebut setelah berhasil mengalahkan pasangan China, Cheng Hefang dan Ma Huihui, di final nomor SL3-SU5 dalam laga yang berlangsung di Istora, Senayan, Jakarta, Jumat (12/10/2018).

Ratri dan Khalimatus menang dalam dua gim langsung, masing-masing dengan skor 21-15 dan 21-12.

Bagi Ratri, keberhasilan meraih emas ini merupakan tebusan atas kegagalannya di final tunggal putri SL-4 yang digelar beberapa jam sebelumnya. Pada laga tersebut, Ratri harus mengakui keunggulan wakil China, Cheng Hefang.

Berita di tribunmanado.co.id ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Indonesia Raih Emas dari Ganda Putri Para Bulu Tangkis"

Editor: David_Kusuma
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved