Rafael Nadal Bantu Korban Bencana Banjir di Pulau Mallorca Spanyol

Rafael Nadal membantu korban banjir di Pulau Mallorca, Spanyol, Kamis (11/10/2018). Bencana itu dilaporkan menelan sekitar 10 korban jiwa.

Rafael Nadal Bantu Korban Bencana Banjir di Pulau Mallorca Spanyol
twitter/LaureusSport
Rafael Nadal menunjukkan kepedulian sosial ketika banjir melanda Mallorca, Spanyol. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Petenis tunggal putra nomor satu dunia Rafael Nadal turun tangan dalam penanganan banjir di Pulau Mallorca yang dilaporkan menelan 10 korban jiwa.

Hujan deras yang mengguyur Pulau Mallorca, Spanyol, Selasa (09/10/2018), membuat air sungai meluap dan merendam jalan serta rumah penduduk.

Berita Populer: Kisah Stenly Tatoy Nelayan Minut Bertahan 80 hari di Lautan, Baca Alkitab Kejadian hingga Wahyu

 

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, setidaknya sembilan orang dilaporkan tewas akibat banjir yang melanda Majorca saat itu.

Petenis Rafael Nadal yang merupakan orang Spanyol pun turut mambantu mengatasi dampak bencana banjir bandang ini.

Rafael Nadal mengundang orang-orang yang terkena dampak banjir bandang untuk mengungsi di akademi tenis di dekat Monacor.

Selain itu, Rafael Nadal juga nampak membantu membersihkan lumpur bersama warga di Sant Llorenc.


Lebih lanjut lagi, media asal Spanyol mengunggah video yang memperlihatkan Nadal menawarkan bantuan kepada korban banjir.

Jangan lewatkan: Istri Penyiram Minyak Panas ke Suami hingga Tewas Dibekuk Polisi di Rumah Orangtuanya di Lolak

"Hari yang menyedihkan di Majorca. Belasungkawa tulus saya kepada sanak keluarga almarhum dan korban banjir bandang di San Llorenc. Seperti yang kami lakukan kemarin, kami menawarkan fasilitas @rnadalacademy untuk semua orang yang membutuhkan tempat berlindung," ujar Nadal.

Pada tahun ini Nadal melanjutkan status sebagai raja tanah liat dengan menjadi juara di berbagai kejuaraan yang berlangsung di lapangan tanah liat seperti Monte Carlo Masters, Barcelona Open, Italian Open dan grand slam French Open.

Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved