ROR Berbagi Kasih dengan Anak Panti Asuhan

Ibadah syukur HUT ke-59 Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring Msi (ROR), berlangsung di Benteng Moraya Minahasa kemudian ke beberapa panti asuhan.

ROR Berbagi Kasih dengan Anak Panti Asuhan
TRIBUN MANADO/FERDINAND RANTI
Ibadah syukur HUT ke-59 Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring Msi (ROR), berlangsung di Benteng Moraya Minahasa kemudian ke beberapa panti asuhan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Ibadah syukur hari ulang tahun (HUT) ke-59 Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring Msi (ROR), berlangsung di Benteng Moraya Minahasa kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi beberapa panti asuhan yang ada di Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Rabu (10/10/2018).

Ibadah syukur dipimpin Pendeta Dr Geovani Rorora STh yang mengambil bacaan Alkitba Mazmur 40: 6.

"Yang telah kita baca tadi kalau hanya dibaca sekilas tidak ada beda dengan isi bacaan Mazmur yang lain. Kenapa hal ini bisa berbeda, karena Daud memanggil Pemimpin Puji-pujian dan dimasa itu ada banyak terjadi kematian. Secara manusia Daud Yang merupakan Hamba Tuhan takut, tapi kala itu Daud memanggil iman-iman dipanggil dan dikumpulkan bersama untuk menaikkan pujian dan menyembah Tuhan, ketika dirinya datang kepada Tuhan," kata pendeta.

Menurutnya, dalam kesulitan apapun, harus mencari Tuhan, karena kita menyadari Tuhan telah banyak melakukan perbuatan yang ajaib.

Tuhan telah melakukan hal ajaib di waktu yang lampau, begitu pula saat ini.

Sementara Bupati Minahasa dalam kesaksiannya mengatakan 15 hari setelah dirinya dan wakil bupati dilantik, sangat mengucap syukur.

Bersamaan dengan ini ia juga mengucapkan syukur ke hadirat Tuhan atas pemeliharaannya.

"Tahun lalu seperti tidak ingin merayakan ulang Tahun ke-58, karena dimana saya harus siap ditugaskan Gubernur dimana saja ditempatkan. Memang sebelum itu saya sudah disampaikan untuk menjadi pengawas dan atau menjadi Direktur di salah satu perusahaan Daerah, bahkan ada suatu waktu pada waktu itu saya mengikuti kegiatan CCA dan bisa dipilih menjadi ketua kaum Bapa via Video Call, serta dalam perjalanan ketika pelayanan diterima menjadi Ketua Kaum Bapa SAG Sulteng bersama Istri tercinta juga menjadi Ketua Kaum Ibu, ternyata Tuhan membuat atau berencana lain saya akhirnya menjadi calon Bupati berpasangan dengan Pak Robby," jelas ROR.

Perjalanan 1 Tahun ini lanjut ROR, ternyata merubah kehidupan kami di dalam rencana Tuhan, saya bisa menjadi Bupati dan didampingi Wakil Bupati Bapak Robby Dondokambey.

"Ini kesaksian saya saat ini yang bisa merayakan Hari Ulang Tahun Ke-59, dan saya menyerahkan segala sesuatu kepada Maha Besar Yesus Kristus Tuhan dan ketika saya memiliki kekhawatiran pada saat pensiun, ternyata bisa dipercayakan Tuhan Menjadi Bupati Minahasa. Ternyata Tuhan telah menyediakan berkat dalam kehidupan kita, ketika kita memohon Bimbingan," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved