Breaking News:

Gempa Palu

PT ANTM UBPN Malut Peduli Korban Bencana Palu dan Donggala

PT ANTAM Tbk UBPN Maluku Utara peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

Penulis: Finneke | Editor: David_Kusuma
Tribun manado / Finneke Wolajan
PT ANTAM Tbk UBPN Maluku Utara peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT ANTAM Tbk UBPN Maluku Utara peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

Vice President Feni Plant, Nicki Satriadi menyerahkan secara simbolis bantuan perusahaan ini di Posko Bencana Lanud Sam Ratulangi, Rabu (10/10) sore.

Manager CSR ER dan GA ANTAM Tbk UBPN Malut, Latun, mengatakan, pihaknya ingin meringankan beban saudara-saudara yang kena bencana di Sulawesi Tengah.

"Semoga bantuan ini bisa meringankan beban mereka. Bantuan kami bisa tepat sasaran. Kami memberikan bantuan untuk para bayi maupun balita," ujarnya.

Setiap unit PT ANTAM Tbk memberi bantuan bagi korban bencana ini. Dari perusahaan ada, namun para karyawan juga ada. Pihaknya memberikan bantuan untuk bayi karena mendesak.

"Karena anak-anak membutuhkan susu dan perlengkapan lain mendesak. Kalau orang dewasa masih bisa tahan, tapi anak-anak sudah harus segera mendapat bantuan," ujarnya.

Penanggungjawab Kantor ANTAM Tbk UPBN Malut perwakilan Manado, Rido Bachtiar mengatakan, bantuan memang diprioritaskan untuk bayi, karena bantuan makanan dan perlengkapan bagi orang dewasa sudah menumpuk.

"Bantuan berupa susu bayi, bubut bayi, perlengkapan bayi, popok, alat mandi. Pokoknya semua kebutuhan bayi. Kami berharap ini bisa meringankan beban para korban," jelasnya.

Bantuan PT Antam Tbk UBPN Malut tiba di posko bantuan sekitar pukul 17.00 Wita. Petugas posko di Lanudsri langsung menyambut dan menerima secara simbolis. Setelah itu, muatan mobil dibongkar dan dicek satu per satu. (fin)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved