(VIDEO) Polisi Bongkar Prostitusi Telepon Seks di Tangerang, Ladeni SMS Nyasar hingga Kirim Uang

Polisi berhasil mengamankan lima orang karyawan bisnis prostitusi tersebut di markas mereka yang bertempat di Ruko Mutiara.

TRIBUNMANADO.CO.ID - Polisi Bongkar Prostitusi Telepon Seks di Tangerang, Ladeni SMS Nyasar hingga Kirim Uang

Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota berhasil membongkar prostitusi telepon seks setelah mendapat pesan singkat atau nyasar.

Dari hasil penyelidikan, polisi berhasil mengamankan lima orang karyawan bisnis prostitusi tersebut di markas mereka yang bertempat di Ruko Mutiara Karawaci Blok D26, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang Selatan.

Dilansir Tribun Video dari Tribun Jakarta, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan menjelaskan awal bisnis prostitusi tersebut bisa dibekuk.

Awalnya, anggotanya pada 28 September 2018 mendapatkan pesan singkat dengan nomor premium diawali dengan angka 0809 berisi ajakan untuk melakukan telepon seks.

Mendapati pesan tersebut anggotanya langsung menyamar sebagai pria hidung belang yang berminat menjadi pelanggan mereka. Modus tersebut untuk menjaring para pelaku.

Saat ditelfon, polisi mendengar suara salah satu operator premium mengaku bernama Sandra.

Usai melakukan percakapan, petugas pun melakukan perjanjian dengan wanita tersebut di Hotel Narita, Cipondoh, Kota Tangerang.

Untuk meyakinkan pelaku, petugas mentansfer uang sejumlah Rp300 ribu agar pelaku percaya.

"Kami mentransfer uang senilai Rp300 ribu sebagai penyakin untuk ketemu dan setibanya di hotel kami melakukan transaksi Rp1 juta dan langsumg melakukan penangkapan terhadap wanita itu," terang Harry.

Halaman
12
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved