Asian Para Games 2018

Sumbangkan Emas Perdana bagi Kontingen Indonesia, Dheva Anrimusthi Tuntaskan Tugasnya

Dheva Anrimusthi sumbang emas pertama kontingen Indonesia dari cabang bulu tangkis tunggal putra di Asian Para Games 2018

Sumbangkan Emas Perdana bagi Kontingen Indonesia, Dheva Anrimusthi Tuntaskan Tugasnya
Internet
Dheva Anrimusthi 

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Dheva Anrimusthi sumbang emas pertama kontingen Indonesia dari cabang bulu tangkis tunggal putra di Asian Para Games 2018.

Dheva tampil pada partai ketiga, mampu menunaikan tugas dengan baik saat menjadi penentu kemenangan tim para bulu tangkis putra Indonesia melawan Malaysia pada babak final, Minggu (7/10/2018).

Dheva menang atas Mohammad Faris Ahmad Azri, dengan skor 21-6, 21-12.

Dua partai sebelumnya, tunggal putra Indonesia Fredy Setiawan menang, 21-16, 21-2 atas Muhammad Norhilme.

Indonesia kehilangan poin pada partai kedua setelah pasangan ganda putra Hafizh Briliansyah/Hary Susanto kalah dari Cheah Liek Hou/Hairul Fozi Saaba.

"Saat bermain di laga penentu, saya tidak memikirkan apa-apa. Yang terpenting, saya bisa menyumbang poin untuk meraih emas. Nothing to lose karena saya baru latihan baru tahun lalu," ujar Dheva.

Dheva juga berhasil mempersembahkan medali emas dari nomor ganda putra bersama Hafizh Briliansyah dan medali perunggu saat turun di nomor tunggal putra.

Atas medali emas yang didapat dari kategori tim, Dheva akan mendapat bonus sebesar Rp 750 juta. Dheva berencana memberangkatkan kedua orangtuanya menunaikan ibadah umroh.

Simak video berikut ini :

Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved