Bantuan Dana Paroki Paniki Untuk Sulteng Melalui KBK Kevikepan Manado Capai Rp 71,7 Juta

Pengumpulan dana melalui daftar Kaum Bapak Katolik (KBK) Kevikepan Manado untuk bencana Sulawesi Tengah (Sulteng) sudah ditutup.

Bantuan Dana Paroki Paniki Untuk Sulteng Melalui KBK Kevikepan Manado Capai Rp 71,7 Juta
Istimewa
KBK Kevikepan Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pengumpulan dana melalui daftar Kaum Bapak Katolik (KBK) Kevikepan Manado untuk bencana Sulawesi Tengah (Sulteng) sudah ditutup. Sumbangan berikutnya melalui wilayah rohani.

Satu di antara  penyumbang ialah umat Paroki Yesus Gembala Baik Paniki. Sampai daftar KBK Kevikepan Manado ditutup jumlah uang sudah Rp 71, 7 Juta.

"Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh Umat Paroki Yesus Gembala Paniki yg telah peduli pada korban bencana di Sulteng. Walaupun belum semua wilayah rohani memasukan sumbangan. sampai dengan pukul 23.20 WITA kemarin dana yang terkumpul sebanyak Rp. 71.745.000," kata Ivan Sumampouw, Sekretaris KBK Kevikepan Manado, Senin (8/10/2018)

Ia mengatakan bagi umat yang akan menyumbang masih tetap diberikan kesempatan. Ia menyilahkan berkoordinasi dengan Ketua Wilayah Rohani.

"Tidak boleh mempergunakan daftar sumbangan yang dijalankan oleh KBK karena daftar tersebut sudah berakhir tgl 6-10-2018. Terima kasih," katanya.

Sabtu (6/10/2018) diadakan sebagian pelepasan sumbangan  bahan yang dikumpulkan KBK Kevikepan Manado. Yang melepaskan Uskup Manado, Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC.

Sebanyak empat truk bantuan dan beberapa relawan yang ikut. Uskup melepas dalam doa.

Penulis: David_Manewus
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved