Grab Express

Pakai Grab Express Kalau Mau Kirim Barang

Persaingan di dunia transportasi online di Kota Manado membuat Grab terus mengembangkan inovasi,

Pakai Grab Express Kalau Mau Kirim Barang
Dave Karamoy 

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID - Persaingan di dunia transportasi online di Kota Manado membuat Grab terus mengembangkan inovasi, satu di antaranya dengan mengeluarkan fitur Grab Express.

"Grab express ini merupkan fitur untuk pengiriman dokumen, surat, atau barang," jelas Dave Karamoy Head of Business Development Grab Sulut, Jumat (5/10/2018).

Melalui fitur ini, bisa membantu mereka para pelanggan tau produsen untuk lebih mudah dan efisien dalam melakukan pengiriman barang.

Baca: HUT TNI - Lewat Ilmu dari Merpati Putih Kopassus Bisa Kalahkan Navy Seal di Kegelapan

"Kami dan pelanggan juga bisa melakukan monitoring di mana posisi barang yang diantarkan, termasuk drivernya juga," ujar dia.

Ia mengatakan, setiap pengiriman barang sudah dilengkapi juga dengan asuransi, sehingga warga tidak perlu khawatir brang yang diantarkan hilang.

Baca: Kisah Penumpang Grab di Manado Melahirkan dalam Taksi, Ibu-Anak Bisa Naik Gratis Seumur Hidup

"Menggukanan fitur ini juga, pelanggan bisa meminta mengantarkan baran ke maksimal sepuluh lokasi sekaligus, dengan biaya yang sama, sesuai dengan jarak tempuh, tidak ada biaya tambahan," jelasnya.

Namun menurutnya, pengantaran barang dibatasi pada berat maksimal 10 kilogram saja."Sebab ini kan menggunakan motor, tidak mungkin beratnya melebihi kapasitas angkut," ujarnya. 

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved