Gempa Sulteng

Dinas Pendidikan Bitung Kumpulan Bantuan untuk Korban Bencana Sulteng

Dinas Pendidikan Kota Bitung mengumpulkan bantuan untuk korban bencana alam gempa bumi dan tsunami Palu, Donggala, dan Sigi.

Dinas Pendidikan Bitung Kumpulan Bantuan untuk Korban Bencana Sulteng
TRIBUN MANADO/CHINTYA RANTUNG
Di Pendopo Kantor Wali Kota Bitung, Sulawesi Utara, Kamis (04/10/2018), Dinas Pendidikan Kota Bitung mengumpulkan bantuan untuk korban bencana alam gempa bumi dan tsunami Palu, Donggala, dan Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Dinas Pendidikan Kota Bitung mengumpulkan bantuan untuk korban bencana alam gempa bumi dan tsunami Palu, Donggala, dan Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng), di Pendopo Kantor Wali Kota Bitung, Sulawesi Utara, Kamis (04/10/2018).

“Bantuannya berasal dari TK/PAUD, SD/Mi, SMP/Mts, guru-guru, pribadi, kepsek dan Dinas dan pengawas, dikumpulkan semua di Dinas Pendidikan dan nantinya akan diserahakan dulu ke BPBD Kota Bitung kemudian di salurkan melalui jalur laut kapal Pelni pada 6 Oktober,” ungkap Kadis Pendidikan Kota Bitung Julius Ondang.

Ondang mengatakan bantuan ini nantinya akan diangkut menggunakan dan distribusi melalui jalur laut dengan kapal Pelni.

Dijelaskannya, bantuan yang dikumpulkan berupa mi instan, beras, perlengkapan bayi, air mineral, gula, dan bantuan lain-lain yang saat ini diperlukan.

"Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara kita yang terkena bencana alam gempa bumi dan tsunami,” jelasnya.(Tribunmanado.co.id/Chintya Rantung)

Penulis: Chintya Rantung
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved