Kendaraan Hias Lippo Group Juara 3 Manado Fiesta 2018

Kendaraan hias grup bisnis LIPPO yang ikut memeriahkan Manado Fiesta 2018 di Manado memperoleh penghargaan sebagai kendaraan terbaik ke 3

Kendaraan Hias Lippo Group Juara 3 Manado Fiesta 2018
ISTIMEWA/Kendaraan hias grup bisnis LIPPO

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kelompok Bisnis LIPPO Group Sulawesi Utara kembali ikut berpartisipasi aktif memeriahkan Festival Manado Fiesta 2018 yang berlangsung di Manado melalui parade kendaraan hias  tanggal 31 Agustus 2018.

Parade Kendaraan hias Manado Fiesta tahun ini diikuti 30 peserta  mengusung tema Diversity in Harmony menampilkan kekayaan dan keindahan alam bawah laut Teluk Manado yang diimplementasikan menurut versi masing-masing peserta.

Kendaraan hias grup bisnis LIPPO yang untuk kedua kalinya ikut memeriahkan Manado Fiesta 2018 di Manado memperoleh penghargaan sebagai kendaraan terbaik ke 3 dengan menampilkan kendaraan yang dihiasi keindahan alam bawah laut dengan tokoh utama ikan buntal.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado, Linda Pelealu, dibandingkan tahun lalu, awal dimulainya event tahunan Manado Fiesta ini yang peserta kendaraan hiasnya berjumlah 50 kendaraan, peserta tahun ini lebih sedikit tetapi panitia memperbanyak pentas budaya yang diharapkan lebih menarik perhatian para wisatawan asing.

LIPPO group Sulawesi Utara dengan 17 unit bisnisnya terus berupaya mengembangkan pembangunan di berbagai bidang sehingga daerah ini bisa tampil menjadi salah satu provinsi terkemuka di Indonesia dan mampu menyerap ribuan tenaga kerja local daerah sehingga ikut meningkatkan kesejahteraan masyarakat provinsi Sulawesi Utara.

Unit unit bisnis yang dikembangkan di Sulawesi Utara khususnya Kota Manado adalah Rumah Sakit Siloam, Persekolahan Dian Harapan dan Lentera Harapan, Matahari Department Store, Hypermart, Lippo Plaza Kairagi, Hotel Aryaduta, Monaco Bay, Holland Village Manado, Bank Nobu, Cinemaxx, Boston, Timezone, OVO, Maxx Coffee, Books and Beyond dan Big TV.

Editor: Ireine V Tompunu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved