Kamaru Pimpin Rapat Dinas Perdana

Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, memimpin rapat dinas perdana di hari pertama menjabat sebagai bupati definitif

Kamaru Pimpin Rapat Dinas Perdana
TRIBUNMANADO/FELIX TENDEKEN
Rapat dinas perdana di Bolsel 

Liputan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

MOLIBAGU, TRIBUNMANADO.CO.ID - Bertempat di ruang pertemuan Kantor Bappelitbangda, Selasa (2/10), Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, memimpin rapat dinas perdana di hari pertama menjabat sebagai bupati definitif.

Rapat tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Marzansius Arvan Ohy, para asisten, pimpinan OPD, dan staf ahli Bupati.

Dalam rapat tersebut bupati menyampaikan tiga hal penting diantaranya untuk jabatan bupati yang diembannya hari ini adalah amanah dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

"Semua ASN tetap bekerja sebagaimana rencana kegiatan yang ada, tetap bekerja seperti biasa, disiplin, profesional, dan loyal," ujarnya.

Kata dia, visi misi H2M Bersinar sudah direncanakan selama lima tahun yang tertuang dalam RPJMD dan RKPD dijabarkan dalam rencana kegiatan anggaran.

"Jadi ini yang akan terus dituntaskan, maka jangan ada kalimat yang muncul bahwa Bupati baru program baru. Tidak ada seperti itu. Rencana program sudah tersusun selama lima tahun," jelasnya.

Lanjutnya, yang kedua saat ini sedang mempersiapkan evaluasi RKA 2019 oleh TAPD Kabupaten dan SKPD.

"Maka saya sampaikan program prioritas pengentasan kemiskinan tetap. Silahkan OPD berinovasi tapi muaranya program peningkatan ekonomi rakyat," jelasnya.

Kemudian yang ketiga adalah tim kerja yang telah terbentuk untuk terus kompak dalam bekerja.

"Fungsi koordinasi jangan lupa dilakukan baik lintas sektor maupun keasistenan," jelasnya. Tetap bersama dalam tim kerja untuk kemajuan daerah," jelasnya. 

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Ferra Faradila Rizki
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved