Breaking News:

Pasangan Ini Tersesat di Gunung Usai Bertunangan

Banyak pria yang melakukan hal romantis saat memutuskan untuk mengajak kekasihnya bertunangan atau menikah.

Net
Ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Banyak pria yang melakukan hal romantis saat memutuskan untuk mengajak kekasihnya bertunangan atau menikah.

Salah satu pasangan itu adalah Joshua Mason dan Katie Davis asal Texas, Amerika Serikat yang pekan lalu berlibur ke Colorado.

Di Colorado yang dikenal dengan kawasan wisata alamnya, Joshua dan Katie berjalan kaki sejauh hampir 13 kilometer untuk mendaki Puncak Jasper setinggi hampir 4.000 meter.

Joshua berencana untuk mengajak kekasihnya itu bertungangan di puncak gunung agar mendapatkan suasana romantis dan bisa dikenang selamanya.

"Joshua berharap mendapatkan lokasi yang terpencil jauh dari orang lain untuk meminang Katie," demikian keterangan kantor sheriff Boulder County, Colorado.

"Mereka menemukan lokasi itu dan tentu saja Katie menerima pinangan Joshua," tambah sheriff.

Namnun, pasangan yang sama-sama berusia 20-an itu terlambat untuk memulai pendakian sehingga hari sudah gelap saat proses pinang meminang selesai.

Kondisi gelap membuat mereka kehilangan arah dan tersesat saat keduanya menuruni gunung itu.

Celakanya, Jason dan Katie tidak mempersiapkan diri untuk berkemah, tidak membawa pakaian hangat, dan hanya memiliki sedikit air.

Beruntung, seorang pria yang mendaki gunung itu melihat keduanya dan membawa mereka ke tempat dia dan kawan-kawannya berkemah di Danau Diamond.

Halaman
12
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved